HM Harris Jadi Irup HUT RI ke 71 di Pangkalan Kerinci


PANGKALAN Kerinci (Pelalawannews.com)  - Upacara Peringatan HUT RI ke-71 tingkat Kabupaten Pelalawan tahun 2016 berlangsung lancar dan penuh khidmat.  Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Pelalawan HM Harris dengan komandan upacara yakni Iptu Deny Indrawan Lubis Sik di lapangan sepakbola Pangkalankerinci, Rabu (17/8). Seluruh peserta upacara terlihat penuh semangat dan khidmat mengikuti rangkaian kegiatan upacara.

hadir dalam upacara, Pimpinan DPRD Pelalawan Suprianto SH, Sekretaris Daerah Pelalawan Drs HT Mukhlis, Ketua PN Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo Sik, Kejari, para pejuang kemerdekaan RI, para pejabat, tokoh masyarakat, pemuda dan ratusan warga masyarakat Pangkalankerinci.

Peringatan detik-detik bersejarah ditandai dengan pembacaan teks Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan Suprianto usai sirine yang dibunyikan selama beberapa menit. Para peserta yang diikuti oleh berbagai unsur kesatuan TNI, unsur Polres Pelalawan, Barisan Generasi Muda, KORPRI, OKP/ORMAS, Pramuka, Mahasiswa-mahasiswi serta Karyawan AKNP, para pelajar SMA, SMP dan SD begitu khidmat mengikuti jalannya upacara.

Usai acara pokok peringatan detik-detik Proklamasi dan pengibaran bendera merah putih oleh Barisan Paskibraka tingkat kabupaten, acara HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016 tingkat Kabupaten Pelalawan ini dilanjutkan dengan acara syukuran dan temu ramah dengan para veteran, tokoh masyarakat serta antar generasi yang dilaksanakan di Gedung Seminai Komplek Kantor Bupati Pelalawan.(Ayumi)


Tanggal Galeri : Selasa,23 Agustus 2016

 Bupati Pelalawan bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI ke 71

 Bupati penyerahkan bendera merah putih kepada anggota paskibra

 Pengibaran bendera merah putih

Pasukan Pengibar Bendera sukses menjalankan tugasnya 

 Laporan komandan upacara kepada inspektur upacara

 Peserta upacara khidmat mengikuti upacara HUT RI ke 71

 Poto bersama anggota Paskibra dengan anggota Forkompinda

 Poto bersama anggota Forkompinda