Wabup Pelalawan Pimpin Rombongan Safari Ramadhan Pemda Pelalawan di Masjid Al Khiram Pangkalan Kerinci Timur


PANGKALAN KERINCI - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim, memimpin rombongan Tim Safari Ramadhan Pemda Pelalawan, dalam safari perdananya, Masjid Al khiram di Kelurahan Pangkalan Keirnci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci menjadi tujuan perdana dari rangkaian safari Ramadhan yang dipimpin oleh Wabup Pelalawan ini.

Tujuan dan rangkaian agenda tahunan Pemda Pelalawan di bulan suci Ramadhan merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, sehingga segala permasalahan yang timbul di tengah masyarakat dapat segera di carikan solusinya.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan Pemda Pelalawan ini, adanya komunikasi yang lebih intensif sehingga semua aspirasi yang berkembang di masyarakat dapat disampaikan  kepada pemerintah daerah yang kebetulan datang ke tengah tengah masyarakat.

Tujuan dari Safari ramadhan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dnegan masyarakat, aspirasi yang berkembang dapat diserap oleh pemangku kebijakan, jelasnya

Dalam konteks Pemilihan Presiden yang tengah berlangsung saat ini, Wabup berharap masyarakat dapat menyikapi dengan penuh kedewasaan dan secara demokratis dengan menciptakan suasana yang sejuk di tengah masyarakat.

Perbedaan dalam pilihan dalam demokrasi itu wajar, dan diharapkan suasana kondusif selama Ramdhan ini tetap terjaga, harapnya

Pada kesempatan itu, Wabup memberikan bantuan kepad apengurus masjid dalam bentuk Al qur an dan dana pemeliharaan masjid yang diterima oleh pengurus masjid. (apon)


Tanggal Galeri : Kamis,10 Juli 2014

 Sambutan Wabup Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim di depan jamaah Masjid Al Khiram Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur 

 Ketua rombongan Safari Ramadhan Pemda Pelalawan Wabup Drs Marwan Ibrahim menyerahkan bingkisan bantuan Pemda Pelalawan

 Wabup Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim menyerahkan bantuan untuk pemeliharaan dan pembangunan Masjid Al Khiram yang diterima oleh pengurus masjid

 Hj Asnidar Marwan menyerahkan bingkisan kepada ibu ibu jompo jamaah Masjid Al Khiram di Kelurahan Kerinci Timur

 Wabup Pelalawan bersalaman dengan jamaah Masjid Al Khiram Pangkalan Kerinci Timur

 Wabup Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim beramah tamah dengan jamaah Masjid Al Khiram Pangkalan Kerinci Timur

Rombongan Tim Safari Ramadhan Pemda Pelalawan menyalami para jamaah Masjid Al Khiram

 Jamaah Masjid Al Khiram mendengarkan sambutan Wabup Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim