Bupati Pelalawan lantik Sekda baru


PANGKALAN KERINCI Bertempat di gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu(15/1) Bupati Pelalawan HM Harris melantik Drs. Tengku Mukhlis M.Si sebagai Sekretaris daerah Kabupaten Pelalawan menggantikan Drs. H Zardewan MM, pelantikan Sekda yang baru ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau dengan Nomor KPTS.858/XII/2013 tertanggal 18 Desember 2013. 

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris berharap, kepada Sekda yang baru bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik terhadap kinerja  pegawai di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan untuk lebih disiplin kedepanya.

"Beban makin lama makin berat, kita minta kepada Sekda yang baru dilantik agar bisa meningkatkan disiplin kepada para pegawai, meningkatkan kinerja, memeberikan arahan dan memberi aturan yang jelas kepad bawahan,"jelasnya.

Dalam pembangunan kedepanya, Bupati meminta, adanya kerja sama yang baik antar komponen untuk memajukan Kabupaten Pelalawan.

Hadir pada kesempatan itu, anggota Forkompinda, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag di lingkungan Pemda Pelalawan,anggota DPRD Pelalawan,Kepala daerah, sekda dari Kabupaten lain di Propinsi Riau,  tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan Prof Dr. Tengku Dahril, mantan Bupati Pelalawan H T Azmun Jaafar, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama dan masyarakat memadati gedung daerah.****


Tanggal Galeri : Senin,20 Januari 2014

Bupati Pelalawan HM Harris menandatangi berita acara pelantikan Sekda Pelalawa Drs HT Mukhlis  M.Si

Drs.HT Mukhlis M.Si beserta ibu dan Drs.H Zardewan MM beserta ibu

Mantan Bupati Pelalawan HT Azmun Jaafar, Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Suryadi S.Ik dan Prof.Dr HT Dahril.

Para kadis, Kaban, Kakan dan anggota DPRD Pelalawan.

Bupati Pelalawan HM Harris, Wabup Drs. H Marwan Ibrahim, dan Wakil Ketua DPRD Pelalawan Kasyadi SH.

Mantan Bupati Pelalawan HT Azmun Jaafar memberikan ucapan selamat kepada Sekda Pelalawan yang baru Drs. HT Mukhlis M.Si.

Di pandu oleh Bupati Pelalawan HM Harris, Sekda Kab Pelalawan  yang baru Drs. hT Mukhlis M.Si mengucapkan sumpah jabatan saat pelantikannya menjadi Sekda di gedung daerah Pangkalan Kerinci.