Hipmaker Taja Futsal Competition

Senin,31 Maret 2014 | 07:55:00
Hipmaker Taja Futsal Competition
Ket Foto : anggota DPRD Pelaawan Imustiar melakukan tendangan pertama pada Futsal Kompetition Hipmaker

KERUMUTAN (PelalawanNews.com) - Himpunan Pelajar dan Masiswa Kecamatan Kerumutan (HIPMAKER) gelar turnamen futsal. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan futsal Criska Figo, Dusun Bukit Garam, beberapa hari lalu.

"Ini yang pertama kali kami laksanakan. Semoga kegiatan yang kami gelar ini berjalan aman dan berlangsung sukses," kata Ketua Umum Hipmaker Nasriadi kepada SP, akhir pekan lalu.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Imustiar SIp, Lurah Kerumutan Nur Rocman, staf camat kerumutan Widodo SP, dan masyarakat Kerumutan.

Imustiar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang ditaja Hipmaker ini sangat positif dalam mencari bibit pemain futsal di Kerumutan. "Mari kita jadikan olah raga futsal ini sebagai ajang pencarian bibit dan tempat bersilahturami. Dan kepada para pemain selamat bertanding dan jaga spotifitas," ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Lurah Kerumutan Nur Rocman. Dia juga memberikan apresiasi kepada Hipmaker yang telah mampu menggalang para pelajar dan mahasiswa untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Kepada Hipmaker kita minta untuk menjadikan kegiatan ini sebagai program atau agenda tahunan. Saya yakin mahasiswa kita ini mampu berbuat lebih banyak lagi dari ini untuk memajukan daerah," kata Nur memberi semangat.

Sementara, Ketua Hipmaker Nasriadi berjanji akan melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya. "Semoga Hipmaker Competition Series One ini bisa menjadi agenda tahunan bagi kami dan kawan kawan mahasiswa se-Kecamatan Kerumutan. Saya juga berharap kepada semua pihak agar mendukung apa pun itu kegiatan yang dilaksanakan Hipmaker," katanya.

Fero A

Tulis Komentar
comments powered by Disqus