Andi: Tak Lengkapi Berkas Dianggap Mundur

267 CPNS K2 Diminta Lengkapi Berkas

Minggu,23 Maret 2014 | 10:31:00
267 CPNS K2 Diminta Lengkapi Berkas
Ket Foto : Kepala BKD Pelalawan Andi Yuliandri S.Kom

PANGKALAN KERINCI (PelalawanNews.com)-Sebanyak 267 CPNS Honorer K2 diminta untuk segera melengkapi berkas di BKD Pelalawan. kalau tidak, dianggap mengundurkan diri.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pelalawan meminta kepada 267 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari honorer K2 yang telah lolos seleksi untuk melengkapi berkas. Hal ini disampaikan Kepala BKD Pelalawan Andi Yuliandri SKom kepada PelalawanNews.com yang dihubungi, Minggu (23/3).  

Andi mengatakan, berdasarkan pengumuman yang sudah dilaksanakan BKD beberapa waktu lalu, ada sebanyak 267 CPNS yang berasal dari honorer K2 yang dinyatakan lulus seleksi menjadi PNS. Kepada mereka ini diharapkan su-dah mempersiapkan berkas persyaratan yang diminta.

"Kepada CPNS honorer K2 ini kita minta untuk segera mempersiapkan berkas dan persyaratan yang diminta. Karena kalau tidak dilakukan, maka akan dianggap mengundurkan diri," tegas Andi yang dihubungi via selulernya.

Ditanya soal formasi untuk para CPNS ini, Andi menyebutkan 10 untuk tenaga kesehatan, 20 untuk tenaga tekhnis, satu orang untuk tenaga penyuluh, dan selebihnya tenaga guru.

Namun Andi tak merinci persyaratan yang diminta kepada CPNS tersebut. Yang jelas, semua CPNS Honorer K2 itu sudah mendapat pemberitahuan dari BKD. "Saya lagi di luar nih, jadi maaf tak bisa menjelskan lebih rinci persyaratan yang harus dipenuhi oleh mereka yang lulus tersebut," tukasnya.

Tenaga pegawai di lingkungan Pemkab Pelalawan memang sangat dibutuhkan. Makanya Andi sangat berharap kepada semua CPNS Honorer K2 ini bisa segera memenuhi persyaratan yang diminta.

"Sekali lagi kami himbau kepada CPNS Honorer K2 yang lulus seleksi untuk dapat melengkapi berkasnya. Kita buka kesempatan mulai dari tanggal 21 Maret sampai 4 April. Hal ini perlu segera dilakukan dalam rangka mendapatkan NIP dari BKN," pungkas mantan Kabag Pembangunan Setda Pelalawan ini.

Asnol Mubarack

 

Tulis Komentar
comments powered by Disqus