Musrenbang Sebagai Pondasi Pembangunan Terarah

Senin,17 Maret 2014 | 06:21:00
Musrenbang Sebagai Pondasi Pembangunan Terarah
Ket Foto : Kepala Bappeda Pelalawan Ir syahrul syarif

Musrenbang melibatkan forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Pelalawan, anggota DPRD Pelalawan, seluruh Camat se Kecamatan Pangkalan Kerinci, pimpinan PLN Ranting Pangkalan Kerinci.

Dengan adanya musyawarah rencana pembangunan yang diikuti beberapa pengambil keputusan di Kabupaten Pelalawan ini akan memberi masukan yang lebih baik untuk rencana pembangunan ke depan.

Ir Syahrul syarif, kepala Bappeda Kabupaten Pelalawan mengatakan agar lebih terarah nya pembangunan yang hendak di capai di kabupaten pelalawan, pihaknya akan mengundang Kepala bappeda propinsi Riau, BPK RI, kementerian Dalam negeri, PLN wilayah riau kepri dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pelalawan untuk mengekspos program CSR nya.

Musrenbang tingkat Kabupaten Pelalawan ini merupakan tindak lanjut dari musrenbang di tingkat Kecamatan.

melalui Musrembang ini syahrul mengajak seluruh komponen di kabupaten Pelalawan untuk bersama sama memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan kabupaten Pelalawan agar dapat bersaing dengan daerah lain.

"Mudah Mudahan dengan hasil musrenbang ini dapat menjadi pondasi yang kokoh dan terarah untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Pelalawan"harap syahrul

Tulis Komentar
comments powered by Disqus