Musrenbang 2018, Camat Bunut Berharap Bisa Terakomodir

Rabu,07 Februari 2018 | 10:04:00
Musrenbang 2018, Camat Bunut Berharap Bisa Terakomodir
Ket Foto : Foto Musrenbang

BUNUT (PNC) - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan, yang di laksanakan di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Rabu (7/2/2018). Camat Bunut Sri Nursari, SE berharap semua usulan bisa terakomodir sesuai permintaan.

Hal ini disampaikan Sri Nursari kepada PelalawanNews.com saat dikonfirmasi usai acara Musrenbang, di ruang Gedung Serbaguna, Kelurahan Pangkalan Bunut.

"Ya, kita dari Pemerintah Kecamatan berharap besar, semua usulan kita bisa terealisasi, kalau bisa ya terakomodir semuanya," ujar Sri berharap sambil tersenyum.

Dikatakannya, kenapa dirinya berharap usulan dari Kecamatan Bunut bisa terakomodir, karena dari Musrenbang tahun ini pihaknya sudah memilah-milah seluruh rencana kerja Desa-desa yang ada di Kecamatan Bunut, melalui Musrendes Desa itu sendiri.

"Kita sudah memilih dari Musrendes dan dari itu semua, apa usulan yang di prioritaskan Desa, di luar masih tidak tercukupi oleh dana DD dan ADD, itu yang kita ambil," ungkap Camat yang murah senyum ini mengakhiri. (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus