Tak Terima Diputuskan, Pacarnya Nekad Lakukan Ini

Kamis,01 Februari 2018 | 11:35:00
Tak Terima Diputuskan, Pacarnya Nekad Lakukan Ini
Ket Foto : Foto Tersangka *

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Seorang wanita muda, MN (27) warga Jalan Sakura, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, telah membuat laporan ke Polres Pelalawan, Selasa (30/1/2018), perihal tindak pidana penganiayaan terhadapnya yang dilakukan oleh tersangka AN, yang tak lain adalah pacar korban.

Tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersangka AN terhadap MN berawal, dimana pada, Senin (29/1/2018), sekira Pukul 22.00 WIB, korban (MN) bersama temannya (saksi) pergi menjumpai tersangka di rumahnya di jalan Pelita, Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, dengan niat ingin menyampaikan kepada tersangka (AN) agar hubungan (pacaran) mereka putus saja.

Sebab, selama menjalin hubungan dengan tersangka (AN), korban (MN) merasa tidak nyaman karena selama ini tersangka selalu bertindak kasar terhadap dirinya, sehingga korban memutuskan minta putus dengan tersangka.

Sesampainya di rumah tersangka, korban menyampaikan keinginannya tersebut, namun tersangka tidak dapat menerima dan malah menganiaya korban, yaitu dengan mencakar tangan kiri korban kemudian memelintir tangan korban, sehingga korban kesakitan dan tidak berdaya. Atas kejadian tersebut, korban kemudian melapor ke Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, melalui Paur humas IPTU M. Sijabat, kepada awak media, Kamis (1/2/2018) membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima laporan terjadinya tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersangka (AN) terhadap korban (MN) pada hari, Selasa (30/1/2018) lalu.

"Kita telah menerima laporan dari Saudari MN, tentang tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersangka AN, kini kasusnya sedang ditangani. Dan tersangka AN sudah kita amankan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di proses sesuai hukum yang berlaku", tutup Kaswandi (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus