Verifikasi Faktual DPC Gerindra Pelalawan, Lengkap Memenuhi Syarat

Kamis,01 Februari 2018 | 05:15:00
Verifikasi Faktual DPC Gerindra Pelalawan, Lengkap Memenuhi Syarat
Ket Foto : Foto Verifikasi Faktual Di DPC Gerindra

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pelalawan, menyatakan verifikasi faktual terhadap DPC Partai Gerindra Pelalawan lolos Memenuhi Syarat (MS). Verifikasi Faktual tersebut berlansung di sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan , Jl Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (01/2/2018) siang.

Hal ini di sampaikan Komisioner KPUD Pelalawan, yang dipimpin langsung ketua KPUD Nazaruddin SH, bahwa ini hari yang ketiga tim verifikasi faktual, secara faktual berkunjung ke sejumlah Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Pelalawan.

"Kali ini tim verifikasi faktual kita melakukan pencocokan data kepengurusan identitas KTP, KTA Parpol sudah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan dan sudah lengkap, sesuai data pengurus yang ada di data Sipol KPU," ujar Nazar.

Dikatakan Nazar, verifikasi faktual diawali pencocokan identitas Ketua H Husni Tamrin SH MH, Sekretaris Nurjepri SP, Bendahara Indra Kampe SE M Ikom, dilanjutkan jajaran pengurus dan keterwakilan perempuan.

"Hasil verifikasi faktual ini nantinya akan diplenokan malam ini bersama partai lainnya, sebagai peserta pemilu. Namun ada beberapa Parpol yang diverifikasi belum melengkapi dan ada kekurangan, kita masih diberi waktu perbaikan dan kelengkapan. Dan hari ini di DPC Partai Gerindra dinyatakan lengkap dan lolos Memenuhi Syarat," bebernya.

Tampak hadir saat verifikasi faktual berlansung, Ketua Panwaslu Pelalawan Mabrur S.Pi, anggota DPRD Pelalawan fraksi Gerindra, jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, PAC dan Ranting yang memadati sekretariat Partai Gerindra saat verifikasi berlansung.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan H Husni Tamrin mengatakan terima kasih atas selesai verifikasi faktual Partai Gerindra dan dinyatakan MS.

"Atas kerjasama dan kerja keras pengurus Gerindra dari DPC , PAC sampai ranting. Verifikasi faktual DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan dinyatakan lengkap Memenuhi Syarat," ujar Husni Tamrin ketua fraksi Gerindra DPRD Riau.

Anggota DPRD yang biasa di sapa HT ini mengatakan, lengkap dan lolos MSnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan ini, pihaknya akan segera konsolidasi di 118 Desa/Kelurahan se Kabupaten Pelalawan.

"Sesuai pesan ketua DPP Prabowo Subianto membuat masyarakat tersenyum, membuat masyarakat berpikir dan membuat masyarakat sehat," ungkap HT mengakhiri (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus