Lagi Asik Nyabu, Pasutri Ini Ditangkap Polisi

Rabu,31 Januari 2018 | 11:03:00
Lagi Asik Nyabu, Pasutri Ini Ditangkap Polisi
Ket Foto : Foto Tersangka

PANGKALAN KERINCI (PNC) -Pasangan suami istri (Pasutri) tertangkap sedang pesta Narkotika jenis sabu-sabu di kamar hotel kamar 108 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Pelaku berinisial WI (32), warga Desa Sukamaju Rt 008, Rw 003 Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi, dan KE (30) Ibu Rumah Tangga, warga Kampung Tari Kolot Rt 002 Rw 004 Malang Sari Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Keduanya lansung digiring ke Mapolres Pelalawan.

Dari kedua pasutri tersebut, polisi menyita 1 (satu) paket /bungkus yang diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastic bening klep merah. 1 (satu) buah kotak permen merk mentos .2 (dua) buah kaca pirek 1 (Satu) buah bong yang terbuat dari botol plastik yang ada pipetnya. 2 (dua) buah pipet yang dibengkokkan 1 (satu) unit Handphone merk samsung warna putih.

Pelaku ditangkap oleh Team SatRes Narkoba Polres Pelalawan, Selasa (30/1/2018) sekitar Pukul 02.30 WIB dinihari.

“Mendapat informasi dari masyarakat sekitar Pukul 01.00 WIB, bahwa ada pesta narkotika jenis sabu di salah satu kamar hotel dikaraya,” kata Kapolres Pelalawan melalui paur humas IPTU M. Jabat.

Selanjutnya, setelah mendapat informasi itu, Team Satres Narkoba Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Pelalawan IPTU Romi Irwansyah, SH,. MH dan kanit 1 Res Narkoba Polres Pelalawan IPDA Rudi Alfonso, SH, langsung melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

“Setelah langsung bergerak dan ditemukan 1 orang laki-laki dan 1 orang wanita, kemudian dilakukan penggeledahan kamar hotel yang disaksikan oleh petugas/karyawan hotel hasilnya memang benar, Pasutri tersebut, sedang pesta sabu,” jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya kini tersangka suami istri yang katanya nikah sirih ini, dijebloskan di sel tahanan Mapolres Pelalawan.

“Untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut pasutri siri itu diamankan di Mapolres Pelalawan,” ungkap M. Jabat. (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus