Peduli Masyarakat

Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras Bagi Sembako Ke Warga

Selasa,30 Januari 2018 | 08:02:00
Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras Bagi Sembako Ke Warga
Ket Foto : Foto Warga Dapat Sembako

PANGKALAN KURAS (PNC) - Dengan semangat kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Unit Lantas polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, melaksanakan kegiatan sambang, guna semakin mendekatkan diri dengan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut berupa blusukan serta memberikan tali asih kepada Masyarakat tempatan yang kurang mampu, dengan membagikan sembako, di Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (30/1/2018).

Pantauan awak media dilapangan, pemberian tali asih tersebut langsung diberikan oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras, Ipda A.R Tinambunan, SE, M.Si dengan di dampingi oleh Aipda Togi Simanungkalit , Brigadir Rizki Gunawan dan Aipda Doni (Bhabinkamtibmas Desa Dundangan) terhadap warga yang kurang mampu, satunya kepada Abas (75) warga Desa Dundangan.

Tali asih yang diberikan tersebut berupa sembako, seperti beras, minyak goreng, telur ayam, susu, sabun cuci, indomie, sirup marquisa dan gula pasir.

Dalam kesempatan itu, Kanit Lantas Polsek Pangkalan Ipda A.R Tinambunan kepada awak media mengatakan, bahwa tali asih ini merupakan kepedulian Polri Khususnya Polsek Pangkalan Kuras terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Polisi bukan hanya sekedar sebagai Pelayan, Pelindung, Pengayom dan Penegak Hukum tetapi juga sebagai penolong masyarakat,semoga dengan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjalin silaturohmi yang lebih baik lagi antara Polri dengan masyarakat," ungkap Ipda A.R Tinambunan. (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus