KNPI Kerumutan Gelar Raker Tour

Sabtu,27 Januari 2018 | 11:45:00
KNPI Kerumutan Gelar Raker Tour
Ket Foto : Foto Saat Hendak Berangkat Ke Sumbar

KERUMUTAN (PNC) - Sejumlah pemuda Kecamatan Kerumutan yang tergabung dalam organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengadakan Rapat Kerja (Raker) Tour ke Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (26/1/2018) malam.

Hal ini di benarkan oleh ketua Pengurus Kecamatan (PK) Kerumutan Imustiar, S.Ip kepada PelalawanNews.com saat di konfirmasi di lapangan ketika akan berangkat ke Sumbar.

"Iya malam ini sehabis sholat magrib bersama kami semua pengurus KNPI Kecamatan Kerumutan berangkat menuju sumbar,"ucap Imustiar.

Dengan tema "Rapat Kerja Tour", pihaknya berharap dengan keberangkatan ini, juga bertujuan mengadakan Rapat Kerja Kecamatan (Rakercam) disana (Sumbar-Red).

"Mudah mudahan dapat melahirkan ide ide yang cemerlang dan kreatif untuk memajukan pemuda dan masarakat Kerumutan baik di bidang pendidikan, agama, sosial dan bidang bidang lainnya,"jelasnya.

Ditempat yang sama, dikatakan Imustiar, selama beberapa tahun kedepan dirinya juga berharap kepada semua anggota KNPI, agar dapat bersama menjaga nama baik KNPI di Kecamatan Kerumutan.

"Saya yakin kepada kawan kawan KNPI Kerumutan akan lebih maju dari Kecamatan Kecamatan yang lain," pungkasnya mengakhiri. (fero)

Editor : Rizki

Tulis Komentar
comments powered by Disqus