Promosi Kampung Lewat Olahraga

36 Tim Ramaikan PST BNK Cup I 2018 Desa Batang Nilo Kecil

Senin,22 Januari 2018 | 06:15:00
36 Tim Ramaikan PST BNK Cup I 2018 Desa Batang Nilo Kecil
Ket Foto : Kepala Desa Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Juara PST BNK Cup I 2018

PELALAWAN (PNC) - Tim sepak takraw Butos (Budak Tosan) berhasil meraih juara I, dalam Turnamen yang dinamakan Open Turnamen PST BNK Cup 1 2018 di Desa Batang Nilo Kecil, sementara itu juara 2 diraih oleh SKR foundations asal sering dan juara 3 diraih Jalpin ( jalan pinang ), serta juara 4 diraih PST Jembatan. Untuk tuan rumah Desa Batang Nilo Kecil harus berbesar hati setelah kalah di 8 besar.

Dalam turnamen yang digelar sejak Minggu (7/1/2018) sampai hari Minggu (21/1/2018) tersebut digelar di lapangan takraw, Desa Batang Nilo Kecil ini, ada 36 tim yang perebutkan juara.

Seperti yang di katakan Kepala Desa Batang Nilo Kecil Khairuddin, HS Ada 36 tim sepak takraw yang berlaga. Tapi hanya empat tim yang keluar sebagai juara setelah 20 hari berlaga.

"Kegiatan ini kami kerjasamakan dengan Karang Taruna Desa Batang Nilo dan ini menjadi agenda tahunan kami," katanya.

Khairuddin, HS mengaku senang setelah Open Turnamen PST BNK Cup 1 tersebut berjalan sukses dan meriah.

"Warga sekitar juga sangat antusias menyaksikan laga tersebut. Selaku Kepala Desa saya mengucapkan terima kasih atas pastisipasi dari seluruh tim yang berlaga. Ini merupakan awal yang baik dan semoga kegiatan ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya, "harap Khairuddin.

Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif dari kalangan pemuda, Haris tokoh pemuda Desa Batang Nilo Kecil menganggap kegiatan ini harus terus dilaksanakan.

"Selaku pemuda saya merasa kegiatan ini harus di gelar pada tahun-tahun berikutnya, jika perlu ditambah lagi pesertanya, "ungkap Haris.

Menurut Haris, turnamen ini juga merupakan bisa dijadikan ajang promosi desa Batang Nilo Kecil.

"Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini, desa kami bisa semakin dikenal orang, "tutup Haris.(Fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus