PIK-R Akar SMA Negeri 1 Pelalawan Harumkan Nama Sekolah dan Kecamatan

PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan dikunjungi PIK-R Evergreen SMP Pangkalan Kerinci

Minggu,21 Januari 2018 | 04:40:00
PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan dikunjungi PIK-R Evergreen SMP Pangkalan Kerinci
Ket Foto : Pengurus PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan foto bersama PIK-R SMP Evergreen Pangkalan Kerinci

PELALAWAN (PNC) - Jumat, 19 Januari 2018, Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Akar SMA N 1 Pelalawan dikunjungi oleh PIK-R Evergreen SMP Pangkalan Kerinci. Kunjungan ini bukan tanpa alasan, mengingat PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan telah beberapa kali menyabet penghargaan baik di tingkat Kabupaten hingga ke tingkat Provinsi beberapa waktu yang lalu.

Selain study banding, PIK-R Akar SMA Negeri 1 Pelalawan yang beranggotakan 25 orang ini juga mendapat bimbingan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana(DP3AP2KB) Kabupaten Pelalawan.

Kepada PelalawanNews.com (PNC), Kepala UPT DP3AP2KB Kecamatan Pelalawan Jesmayeni, S.Sos melalui Kepala Tata Usaha (KTU) Emena Rianda, S.KM mengatakan akan terus melakukan pembinaan untuk meningkatkan preatasi PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan.

"Sejauh ini, secara pribadi dan instansi kami merasa sangat puas dengan prestasi yang telah diraih PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan, namun kita semua juga jangan mudah puas, kita harus bisa tingkatkan lagi prestasi ini, "ujar srikandi yang biasa dipanggil Ria ini.

Ria juga berharap, akan banyak sekolah-sekolah lain yang berkunjung ke PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan.

"Semoga dengan prestasi yang sudah diraih PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan selama ini akan menjadi motivasi untuk siswa dalam meningkat prestasinya di bidang akademik, "harap Ria

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan Deni Angga Priadi.

"Mewakili seluruh pengurus PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari adik-adik PIK-R Evergreen SMP Pangkalan Kerinci dan juga bimbingan dari Dinas P3APKB Kabupaten Pelalawan serta kakak Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana, yang mana selama ini selalu aktif memberikan kami motivasi serta bimbingan baik secara teknis maupun moril. Semoga PIK-R Akar SMAN 1 Pelalawan semakin jaya, "pungkas Deni.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Pelalawan Aslamiah juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina dari kecamatan dan pembina di sekolah.

"Semoga prestasi prestasi yang diraih oleh PIK-R Akar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Ibu selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Pelalawan mendukung penuh kegiatan kegiatan PIK-R Akar ini, "ungkap Aslamiah (Fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus