Salurkan CSR

PT MAS Bantu Bangun Masjid

Kamis,28 Desember 2017 | 04:25:00
PT MAS Bantu Bangun Masjid
Ket Foto : Manajemen PT MAS saat menyalurkan bantuan CSR untuk pembangunan Masjid Islamiah di Dusun Tua Pangkalan Lesung

PANGKALAN LESUNG (PelalawanNews) – Pada Rabu (27/12) Manajemen PT. Makmur Andalan Sawit memberikan bantuan untuk pembangunan Ismaliyah di Desa Dusun Tua  Kecamatan Pangkalan Kuras.

Manajer PT. MAS, Bintang Tulus Siregas mengatakan bahwa bantuan yang diberikan perusahaan pengolahan Kelapa Sawit itu sebagai wujud komitmen perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Ini komitmen kita, memberikan arti keberadaan kita di tengah masyarakat tempatan,”terang Tulus

Masih menurut Tulus, bantuan yang diberikan untuk pembangunan dan pemberdayaan masyarakat tempatan memnag sudah dianggarkan dalam program Corporat Social Responsibility (CSR) perusahaan yang memang diharuskan oleh undang undang.

“Memang itu sudah ada dalam program CSR, kita taat aturan lah,” sambungnya

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Dusun Tua, Adnan mengapresiasi sikap pusahaan yang tanggap terhadap permasalahan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

“Kita memberikan apreriasi bantuan yang diberikan manajemen PT MAS,”tandasnya

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat lainnya, Marwan, mengatakan bahwa dengan adanya partisipasi PT MAS dalam pembangunan masjid Islamiah semoga akan mempercepat penyelesaian pembangunan masjid.

“Jika di rupiahkan nilai bantuan dari PT MAS mencapai 80 juta rupiah,” bebernya

Partisipasinya PT MAS pada pembangunan Masjid Islamiah Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung berupa batu granit  sebanyak 285 kotak, 50 kaleng cat tembok dan 35 kaleng cat kayu.

Untuk menuntaskan pembangunan Masjid Ismiah itu, panitia pembangunan membutuhkan dana sebesar Rp. 60 juta. Saat ini pembangunan sudah berjalan 30 persen. (Dian)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus