Diduga Akibat Konsleting Listrik

Empat Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah, Korban Harapkan Perhatian Pemda

Selasa,05 Desember 2017 | 09:05:00
Empat Rumah Ludes di Lalap Si Jago Merah, Korban Harapkan Perhatian Pemda
Ket Foto :

KERUMUTAN (PNC) - Sebanyak empat buah rumah semi permanen di pasar lama Dusun satu Desa Kopau Kecamatan Kerumutan habis di lalap si jago merah pada, Senin (04/12) malam.

Kepada Pelalawannews.com Kapolsek Kerumutan IPTU Suhermansah saat di Konfirmasi terkait kebakaran tersebut mengatakan kebakaran itu di perkirakan terjadi sekitar pukul 20:20 WIB. Akibatnya empat buah rumah, satu unit mobil merek Xenia, satu unit sepeda motor merek Megapro dan satu unit sarang walet habis terbakar.

"Kerugian di taksir mencapai satu miliyar, beruntung korban jiwa tidak ada pada insiden kebakaran ini,"jelasnya

Karena menurut saksi mata dan informasi dilapangan api pertama muncul dari atap rumah salah satu korban pihaknya mengatakan dugaan sementara kebakaran terjadi akibat Konsleting arus listrik.

"Hasil dari informasi di lapangan kebakaran ini di akibatkan konsleting listrik, karna api berasal dari bagian atas rumah,"beber Suhermansah mengakhiri

Salah satu keluarga korban yang rumahnya ludes terbakar Jimmi Kodrad (30) pada saat dikonfirmasi pihak Pelalawannews.com dilapangan sangat mengharapkan akan adanya perhatian Pemerintah Daerah kepada dirinya dan keluarga lain yang sedang mengalami musibah kebakaran tersebut.

"Kami sangat berharap adanya bantuan dari pihak pemerintah terkait pak, karena rumah yang selama ini kami bangun sekarang sudah tidak ada lagi,"ungkap Jimmi berharap

Sementara itu, Camat Kerumutan Husnizal SE, M.si saat di Konfirmasi via selulernya membenarkan kejadian tersebut, karena salah satu rumah korban juga ada rumah salah seorang pegawainya.

"Iya, kita sudah dapat kabar, kerana ada juga rumah pegawai kita disana, mudah-mudahan korban di tabahkan dalam menghadapi musibah ini dan dalam waktu dekat ini kita akan mencoba memberikan bantuan moril semampu kita untuk mengurangi beban korban,"jelasnya (fero)

Editor: Rizki
Tulis Komentar
comments powered by Disqus