Silahturahmin Dengan Masyarakat

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Goro Bersama

Jumat,20 Oktober 2017 | 04:27:00
Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Goro Bersama
Ket Foto : Foto Brigadir Dwi Purnomo dengan Kepala Desa Petani Suprizal

BUNUT (PNC) - Dalam rangka mengantisipasi banjir yang melanda masyarakat Kecamatan Bunut beberapa waktu lalu, Brigadir Dwi Purnomo ajak masyarakat gotong-royong (Goro) bersama pada jumat (20/10) pagi.

Brigadir Dwi Purnomo adalah anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang di tugaskan di beberapa Desa di Kecamatan Bunut.

Pada kegiatan kali ini dirinya melaksanakan goro bersama masyarakat Desa Petani membersihkan aliran sungai dan parit yang tersumbat guna meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya banjir akibat curah hujan Yang meningkat saat ini.

"Iya kegiatan kita hari ini goro bersama masyarakat membersihkan aliran sungai dan parit yang tersumbat akibat rumput liar dan enceng gondok disini,"ungkap Dwi

Selain itu, Bhabinkamtibmas yang akrab disapa Dwi ini mengatakan tujuan dari bajir tersebut semata-mata untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Personil Kepolisian dengan masyarakat sekitar."Dan dengan ini kita juga bertujuan mengantisipasi banjir apabila terjadinya curah hujan yang meninggkat nantinya,"terang Dwi

Pantauan Pelalawannews.com dilapangan tampak hadir Kepala Desa Petani Suprizal, rombongan RT/RW, pemuda dan masyarakat di lingkungan Desa Petani. (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus