Perayahan Hut Kabupaten Pelalawan Ke-18 .

Hujan Lebat, Nasar KDI Tetap Tampil Hibur Masyarakat Pelalawan Malam Ini

Kamis,12 Oktober 2017 | 06:33:00
Hujan Lebat, Nasar KDI Tetap Tampil Hibur Masyarakat Pelalawan Malam Ini
Ket Foto : Nasar KDI saat sampai di Hotel Unigraha Pangkalan Kerinci

PANGKERINCI (PNC)- Walau Hujan Lebat, Nasar KDI tetap dijadwalkan tampil menghibur Masyarakat Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/10) di malam penutupan Pelalawan Exspo bertepatan hari jadi Kabupaten Pelalawan Ke-18 tahun 2017.

Penampilan pendangdut Nasar KDI yang sering mucul di TV Nasional ini akan dijadwalkan jam 20.00 Wib malam ini. Untuk saat ini penyanyi dangdut tersohor tersebut sedang beristirahat di Hotel Unigraha.

Kedatangan Nasar KDI malam ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Kabupaten Pelalawan di perkirakan ribuan masyarakat akan hadir memeriahkan penutupan pelalawan exspo.

Kepada pelalawannewa.com, salah seorang warga Pelalawan Rudi (29) mengakuh senang dengan kedatangan artis jakarta tersebut, sebab hiburan ini hanya sekali setahun di adakan, tentunya bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pelalawan Ke-18 tahun 2017 ini.

"Kapan lagi ada hiburan di Kabupaten Pelalawan, terlebih yang datang artis tersohor bahkan sering muncul di TV Nasional, Saya bersama keluarga akan menonton walaupun keadaan saat ini hujan," ucap sambil senyum.(rik)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus