Selamat Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan

Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan, Komunitas Saudara Vespa Gelar Bakhti Sosial

Rabu,11 Oktober 2017 | 05:46:00
Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan, Komunitas Saudara Vespa Gelar Bakhti Sosial
Ket Foto : Tampak Bupati HM Harris Duduk di Vesva

PANGKALAN KERINCI (PNC)- Meriahkan Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan, Komunitas saudara Vespa Pangkalan Kerinci akan menggelar kegiatan bahkti sosial Vespa Nusantara di Danau Tajwid Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan pada tanggal 14 hingga 15 Oktober 2017 mendatang.

Pasalnya, kegiatan itu betujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar saudara vespa se-Nusantara, selain itu, juga memperkenalkan pariwisata di Kabupaten Pelalawan terutama di Danau Tajwid.

Tentunya bakalan didirikan ratusan tenda di pinggiran sekitar danau tajwid Kecamatan Langgam tersebut. Dengan suasana alam yang masih alami pepohonan yang mengelilingi sekitar danau.

Kegiatan Kemping Grund akan dihadiri oleh Bupati Pelalawan HM Harris dengan didamping ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, Hal ini dibenarkan ketua panitia kemping grund T Deni kepada Seputar Pelalawan mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri komunitas vespa se-nusantara yang akan melakukan kegiatan di sekitaran danau tajwid selama dua hari.

" Kita akan mendirikan ratusan tenda di sekitaran danau tajwid, ratusan orang akan hadir pada acara tersebut, bahkan Bupati Pelalawan akan menyempatkan hadir pada acara tersebut," ucap Deni.

Dijelaskan Deni, adapun kegiatan bahkti sosial yang dimaksud antara lain penanaman pohon endemik seperti pohon meranti, kulim dan pohon jati. Selain itu, juga menyebarkan benih ikan sebanyak 2500 ekor ikan nila dan 2500 ikan patin di Danau Tajwid. 

 
" Kita juga akan memberikan bantuan satunan kepada 50 orang anak yatim,  tentunya dengan kegiatan yang kita gelar nanti bisa bermanfaat jangka panjang bagi keberlangsungan ekosistem di Kabupaten Pelalawan khusus di sekitar danau tajwid," ujarnya.
 
Selain itu,  untuk persiapan lokasi dan tempat sudah siap dengan matang, tentunya berharap kegiatan nanti berjalan dengan lancar serta silaturahmi semakin erat antara vespa nusantara dan pariwisata Kabupaten Pelalawan semakin dikenal.(rik)
Tulis Komentar
comments powered by Disqus