Akibat Perubahan Cuaca dan Meningkatnya Curah Hujan, Kapolsek Bunut Himbau Warga Selalu Waspada

Minggu,01 Oktober 2017 | 12:33:00
Akibat Perubahan Cuaca dan Meningkatnya Curah Hujan, Kapolsek Bunut Himbau Warga Selalu Waspada
Ket Foto : Polsek Bunut AKP M.Y. Lubis SH

BUNUT (PNC) - Akibat perubahan cuaca dan meningkatnya curah hujan yang tidak menentu di wilayah hukumnya, Kapolsek Bunut AKP M. Y. Lubis SH menghimbau masyarakat untuk selalu waspada.

Dalam himbaunnya AKP M. Y Lubis SH yang akrab di sapa lubis ini mengajak seluruh Kepala Desa, Lurah dan masyarakat yang berada di Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan yang termasuk dalam wilayah hukumnya untuk selalu siaga siaga satu.

"Dengan perubahan cuaca dalam beberapa hari ini telah terjadinya hujan serta meningkatnya curah hujan yang mengakibatkan meningkatnya debit air, yang mengakibatkan tergenangnya air banjir di Jalan Lintas Bono depan Puskesmas Bunut dan ada rumah salah satu warga mengalami dinding roboh di Kelurahan Bunut, "jelasnya

Dilanjutkannya."Kami Polsek Bunut menghimbau kepada masyarakat semuanya. Agar tetap waspada bila curah hujan mulai meningkat dan lama dan agar mengetahui daerah dataran tinggi sebagai bentuk kewaspadaan bila terjadinya banjir besar, "himbau Kapolsek Bunut AKP M. Y. Lubis SH menerangkan kepada media Pelalawannews.com melalui Pesan What Appsnya(riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus