Camat Langgam Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gondai

Sabtu,16 September 2017 | 03:46:00
Camat Langgam Hadiri Pelantikan Perangkat  Desa Gondai
Ket Foto : Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Gondai Kecamatan Langgam

LANGGAM (PNC)- Kepala Desa Gondai Kecamatan Langgam, Jumat (15/09) melantik 4 Perangkat desa. Proses pelantikan berlangsung di Aula Kantor Desa Gondai berjalan aman dan lancar.

Pelantikan disaksikan Camat Langgam Edwardo, Babinsa, Bhabinkatibmas, jajaran Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Adapun yang dilantik: Amri sebagai Kaur Keuangan, Novi Murdianto sebagai Kaur Umum dan Perencanaan, Awalis sebagai Kasi Pemerintahan, Syahrial sebagai Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan.

Dalam sambutan, Kades Gondai menyampaikan, pengakatan perangkat desa merupakan jawaban atas kebutuhan Pemerintah Desa dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antar perangkat desa.

"Saya menghimbau kepada seluruh perangkat desa yang hari ini dilantik, agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, karena itu jalankan tugas dengan baik sesuai tupoksi masing-masing," ucapnya.

Selain itu, pengakatan perangkat desa ini merupakan perwujudan dalam melaksanakan program serta ketentuan pemerintah.

" Pemerintah melalui regulasi yang ada sudah mengatur tentang hal ini dan kita harus melaksanakan," ujarnya.

Sementara itu, Camat Langgam Edwardo dalam sambutannya mengucapkan selamat terhadap perangkat desa yang dilantik. Dia berharap, jabatan yang audah diberikan dapat dijalankan dengan sungguh- sungguh dan sebaik-sebaiknya.

" semoga amanah, sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat," tegasnya.(Rik/San)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus