Menjaga Kesiapan Dalam Bertugas

Polsek Bunut Periksa Kelengkapan Administrasi Personil

Jumat,15 September 2017 | 09:56:00
 Polsek Bunut Periksa Kelengkapan Administrasi Personil
Ket Foto : Suasana Pemeriksaan

BUNUT (PNC) - Apel pagi yang dilaksanakan di Markas Polisi Sekitar (Mapolsek) Kelurahan Bunut Kecamatan Bunut melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi personil guna kesiap siagaan personil Polsek dalam menjalankan tugas.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bunut AKP M.Y. Lubis, SH kepada pelalawannews.com pada saat usai melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi personil tersebut, Jumat (15/09).

"Ya apel pagi ini melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi personil, senjata api dan kendaraan bermotor dinas inventaris Polsek Bunut,"bebernya

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Bunut ini bertujuan kesiapan seluruh unsur Personil Polsek Bunut dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat yang bisa melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Bunut khususnya dan wilayah hukum Polsek Bunut umunya.

"Pemeriksaan kelengkapan administrasi Personil bertujuan agar sebelum menjalankan tugasnya harus siap sehingga tidak ada perbedaan dengan masyarakat, untuk senjata api ini bertujuan agar kondisi dan kelayakan senjata api baik laras panjang atau pendek yang dimiliki Polsek Bunut yang berguna sebagai bentuk kesiapan dalam penggunaan kekuatan dalam melindungi masyarakat, sedangkan kendaraan bermotor dinas inventaris Polsek Bunut bertujuan agar adanya kesiapaan sarana mobilisasi Polsek Bunut dalam menciptakan rasa aman dan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Bunut,"ungkapnya mengakhiri

Pada kegiatan tersebut di pimpin lansung oleh Kapolsek Bunut AKP M.Y. Lubis, SH dan diikuti oleh Kasium, Para Kanit, dan seluruh personil Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut berlangsung sampai pada pukul 09.15 Wib dengan berjalan aman dan lancar. (Rizki)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus