Pekan Depan, Jamaah Haji Sudah Tiba Di Pelalawan

Kamis,07 September 2017 | 08:43:00
Pekan Depan, Jamaah Haji Sudah Tiba Di Pelalawan
Ket Foto : Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H Muhammad Rais SAg MPdi

PANGKALAN KERINCI (PNC)- Ratusan Jamaah Haji Kabupaten Pelalawan yang tergabung kloter 6 dan 7 dijadwalkan akan tiba kembali ke tanah air pada kamis tanggal 14 september pekan depan.

Bahkan pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan sudah berkordinasi dengan instasi terkait dalam penyambutan kedatangan ratusan jemaah haji ke Kabupaten Pelalawan.

Informasi dihimpun pelawannews.com, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan H Muhamamad Rais SAg MPdi mengatakan, pekan depan jamaah haji dijadwalkan akan sampai ke tanah air dan akan kembali kekampung halamannya masing-masing.

Selain itu, dalam pemulangan jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan akan tergabung dalam dua kloter yakni kloter 6 dijadwalkan hari kamis sudah tiba lebih awal, sedangkan kloter 7 pada hari jumat.

Dijelaskannya, keberangkatan pertama kloter 6 pada hari kamis tanggal 14 september pukul 10.30 WIB dengan membawa ratusan jamaah haji diperkirakan sampai sampai pukul 12.30 WIB di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Lajutnya, keberangkatan kloter 7 dijadwalkan pada hari jumat sekitar pukul 10.30 WIB diperkirakan sampai pukul 12.30 WIB di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Dia berharap, ratusan jamaah haji yang pulang nanti bisa sampai ke tanah air dengan keadaan sehat dan selamat dalam perjalanan pulang kekampung halaman masing- masing. (rik)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus