Pelalawan Cerdas

Kepala SDN 006 Beri Penghargaan Juara Taekwondo Provinsi

Kamis,31 Agustus 2017 | 09:55:00
Kepala SDN 006 Beri Penghargaan Juara Taekwondo Provinsi
Ket Foto : Kepala SDN 006 Nuraini SPd memberikan penghargaan kepada juara taekwondo tingkat provinsi riau

PANGKALAN KERINCI (PNC)- Sejumlah siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 006 Pangkalan Kerinci yang berhasil meraih juara dalam ajang Taekwondo tingkat Provinvisi Riau pekan lalu.

Pasalnya, Kepala SDN 006 Pangkalan Kerinci Nuraini SPd secara resmi memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada Khesia Zahranitia dan Zaki Amanda atas prestasi yang diraih, (31/08) di Halaman Sekolah.

" Sekolah memberikan penghargaan sebagai bentuk kepedulian terhadap siswa untuk menambah minat dan semnagat anak-anak dalam meraih prestasi khususnya dalam cabang beladiri seperti taekwondo ini," ucap Nuraini SPd usai memberikan penghargaan.

Nuraini juga memberikan ucapan terima kasih pada pembina dan pelatih yang telah membina dan mendukung pertumbuhan cabang taekwondo.

" Kita berharap extrakurikuler Taekwondo di sekolah bisa terus berkembang dan menghasilkan atlet-atlet taekwondo terbaik yang juga bisa membawa nama baik pelalawan di masa mendatang," ungkapnya.

Sementara itu, pembina Taekwondo SDN 006, Joko Sarifudin SPd menyebutkan, siswanya hanya mampu meraih juara 2 tingkat provinsi.

" Dengan raihan prestasi ini, mampu meningkatkan motivasi siswa dalam meraih prestasi kembali,"ujarnya.

Selain itu, dia meyakini kalau terus berlatih, tak menutup kemungkinan nantinya ada anak didiknya mampu berprestasi hingga tingkat nasional.(rik)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus