Jenderal Muda PNS Pelalawan

Senin,20 Januari 2014 | 07:29:00
Jenderal Muda PNS Pelalawan
Ket Foto : Sekda Pelalawan Drs H Tengku Mukhlis M.Si
Setelah mengalami beberapa perpanjangan masa pensiun Drs.H Zardewan MM yang menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan. akhirnya, pada hari Rabu (15/1) Bupati Pelalawan HM Harris resmi melantik Drs H Tengku Mukhlis M.Si sebagai Sekda baru  melanjutkan tugas untuk membina PNS yang ada di Kabupaten Pelalawan dalam peran dan tugasnya melayani masyarakat dan menyukseskan pembangunan daerah.
Setelah melalui pertimbangan Baperjakat, proses Fit and Propert test,yang pada akhirnya keputusan final menunjukkan Drs. H Tengku Mukhlis untuk memuncaki karir birokrasi, jenderalnya PNS di Kabupaten Pelalawan. Pengangkatan mantan Asisten III ini bukan berita baru yang membuat terkejut banyak pihak, melihat sosok dan track record selama ini, Pria kelahiran Selat Panjang tersebut dianggap cocok untuk menempati jabatan Sekda Kabupaten Pelalawan karena dinilai berwawasan luas dan merupakan sososk birokrat yang visioner.
Walaupun dengan nada merendah diakuinya, bahwa jabatan Sekda yang didapatkan saat ini lebih dikarenakan dirinya bernasib lebih baik, namun diharapkan dibawah kendali birokrasinya, tercapainya visi dan misi Kabupaten  Pelalawan 2020. semoga.......!!!
 
Penulis : Asnol Mubarack M.Si
Tulis Komentar
comments powered by Disqus