Pasca Kebakaran

Keluarga Ahmadi Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan

Kamis,31 Agustus 2017 | 10:02:00
Keluarga Ahmadi Korban Kebakaran Mendapatkan Bantuan
Ket Foto : Penyerahan Bantuan Dari Pemda

BUNUT (PNC) - Kebakaran di duga akibat konsleting listrik yang menimpa keluarga Ahmadi yang menghanguskan sebuah rumah dan ampera tempat usahanya yang kerugiannya ditaksir lebih kurang 250 juta rupiah tersebut akhirnya mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda).

Bantuan yang didapat keluarga Ahmadi warga Desa Petani Kecamatan Bunut yang akrab disapa Adi tersebut di berikan lansung oleh pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) dan Dinas Kesejahteraan Sosial (Diskessos) kepada pihak keluarga Adi, rabu (30/08).

Dilapangan Suparno perwakilan dari pihak BNPB berharap kepada korban agar jangan terlalu menilai seberapa banyak pemberiannya," Kami harap bantuan ini bermanfaat dan jangan terlalu dinilai sebarapa banyaknya. Harapan kami juga dengan bantuan ini dapat meringankan beban bapak,"ungkapnya

Sementara Pemerintah Kecamatan Bunut Sri Nursari SE dilapangan kepada Pelalawannews.com mengucapkan terima kasihnya kepada Pemda yang telah memberikan bantuan kepada warganya.

"Mewakili keluarga kami dari Pemerintah Kecamatan Bunut mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemda yang telah memberikan bantuan yang dapat meringankan beban keluarga korban,"ucapnya

Selain itu Sri juga berharap akan adanya uluran tangan dari pihak lain. "Kepada pihak yang peduli untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran ini sangat kita harapkan. Seperti kemaren dari kelompok pemuda Kelurahan Bunut yang di wakilkan pemuda atas nama Rizki Wayudi dan Rizki Ramadhan memungut kepada masyarakat dan alhamdulillah mendapatkan Uang tunai sebesar 2 jutaan dan diberikan lansung kepada pihak korban, "bebernya berharap (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus