Kegiatan Akhir

Camat Bunut Lepas Masa KKN Mahasiswa UIN Suska Riau

Kamis,31 Agustus 2017 | 09:19:00
Camat Bunut Lepas Masa KKN Mahasiswa UIN Suska Riau
Ket Foto : Suasana Perpisahan Mahasiswa

BUNUT (PNC) - Dengan berakhirnya masa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan masyarakat Kecamatan Bunut, Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau gelar persisahan di Kantor Camat Bunut, rabu (30/08) lalu.

Turut hadir pada kesempatan itu Camat Bunut Sri Nursari SE beserta seluruh Upika Kecamatan, Dosen Pembimbing UIN Brusdi, beberapa Kades tempat KKN diadakan, dan seluruh Mahasiswa UIN Suska Riau yang KKN di Kecamatan Bunut.

Dalam sambutannya Camat Bunut Sri Nursari SE malalui Sekcam Norazid Spd menyampaikan Ucapan terima kasihnya kepada adik-adik Mahasiswa UIN Suska Riau yang telah mau hadir di Kacamatan Bunut dalam rangka KKN dengan masyarakat Bunut selama dua bulan tanpa ada masalah apapun.

"Di akhir kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada adik-adik KKN UIN Suska Riau yang sudah bisa hadir selama dua bulan menjalani KKN di Kecamatan Bunut bersama masyarakat tanpa ada kendala apapun selama ini,"ucapnya

Norazid juga berpesan kepada mahasiswa dan Dosen pembimbing agar agar jangan lalai dan selalu bekerja keras dan kedepannya jangan terlalu memilih tempat untuk KKN. "Harus diingat ini hanyalah tahapan yang baru di tempuh untuk penyelesaian, masih panjang lagi kedepannya. jadi pesan saya jangan lalai dan selalu bekerja keras kedepannya. Terakhir yang perlu diingat untuk langkah kedepannya, bagi adik-adik KKN jangan selalu memlih tempat KKNnya di kota, karena fungsinya agak kurang karena sudah maju dan berkembang tapi cobalah untuk memilih di Desa-desa, kalau di Desa penghargaan dari pemerintah dan masyarakat sangat tinggi,"ungkapnya mengakhiri

Sementara itu, Dosen pembimbing dari UIN Suska Riau Brusdi menyampaikan terima Kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kecamatan Bunut yang telah sudi menerima Mahasiswa KKN UIN Suska Riau tersebut.

"Kami dari Pihak UIN Suska Riau mengucapkan terima kasih yangvtam terhingga kepada Pemerintah Kecamatan yang telah menerima mahasiswa-mahasiswi kami disini. Dan kami berharap dengan KKN dua bulan ini Mahasiswa kami tahu bagai mana membangun kerjasama, menjadikan sifatnya makin dewasa dan mudah-mudahan menjadi pengalaman hidup yang lebih baik lagi kedepan, "jelasnya

Diakhir kegitan di Mahasiwa KKN UIN Suska Riau melakukan seminar laporan kegiatan selama dua Bulan dan berakhir dengan bersalam-salaman dengan Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa dan pada malamnya melansungkan perpisahan dengan masyarakat di Lapangan Astaka Tugu Keris Kelurahan Pangkalan Bunut. (Rizki)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus