Penyerahan Reward

Cegah Karhutla, Musim Mas Gelar Sosialisasi

Senin,28 Agustus 2017 | 06:31:00
Cegah Karhutla, Musim Mas Gelar Sosialisasi
Ket Foto : Penyerahan Reward

PANGKALAN KURAS (PNC) - Kegiatan sosalisasi dan simulasi karhutla yang di taja PT Musim Mas di aula perusahaan dalam mengantisipasi karhutla ini ada lah utk yang ke dua kali nya namun acara ini sedikit berbeda karena acara ini sekaligus memberikan rewards ke pada 6 desa yg bersepadan dgn perusahan dalam setahun nya zero api, senin 28/08/2017.

.

Turut hadir tokoh masyarakat , camat pkl kuras dn pkl lesung, bupati pelalawan ( mewakili ) polres pelalawan (/mewakili)/bpnd , BLH, damdim 0313 , satpol pp, mangala agni.

General manejer estate PT Musim Mas JERRY LIU, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama - sama mencegah atau antisipasi karhutla.

Kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memberikan bantuan alat berat dengan gratis untuk pembukaan lahan atau kebun, pemberian bantuan hak pakai alat dengan gratis agar masyarakat membuka lahan tidak dengan cara membakar, " Ujar Jerry

Jerry juga mengatakan Perusahan akan memberikan rewards bagi 6 desa, 1 desa talau 2 desa janjung beringin,3 desa betung , 4 desa batang kulim ke empat desa ini adanya di kecamatan pangkalan kuras dan untuk desa pesaguan dan kelurahan pangkalan lesung yg berada di kecamatan pangkalan lesung.

"Dalam hal kerja sama pengolahan limbah lahan olahan yang akan di jadikan pupuk TRIKO KOMPOS dimana pupuk ini kelak mendapat nilai ekonomis bagi masyarakat yang memiliki kebun sawit dan karet." Ungkapnya

Selain itu PT Musim Mas bersama masyarakatkat peduli api MPA siap membantu kapan saja jika ada kebakaran hutan dan lahan.

Kepala desa tanjung beringin mengucapakan terima kasih atas kepedulian pt musim mas yg peduli tehadap masyarakat yg bersempadan dengan perusahaan ,pungkas SAFRI

Camat Pangkalan Kuras Firdaus wahidin sangat mengapresiasi apa yang telah di buat oleh pt musim mas.

"Kepedulian perusahaan harus kita dukung katena saat ini baru pt musim mas yang bergerak dalam kebun sawit dan pabrik sawit yang telah memeberikan rewards kepada masyarakat yg bersempadan dengan perusahan." Jelas Firdaus (Dian)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus