Sisir Narkoba Sampai ke Akar-Akarnya

Operasi di Tempat Hiburan, BNNK Pelalawan Ringkus 4 Pengunjung Positif Narkoba

Senin,28 Agustus 2017 | 01:13:00
Operasi di Tempat Hiburan, BNNK Pelalawan Ringkus 4 Pengunjung Positif Narkoba
Ket Foto : Gambar Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (PNC) – Saat ini banyak tempat hiburan disalahgunakan oleh sejumlah oknum pengunjung untuk melancarkan aksinya dalam memasarkan dan menggunakan Narkoba. Untuk itu diperlukan pengawasan yang ekstra ketat baik itu dari pemerintah hingga masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pelalawan menggelar Operasi Bersinar (Bersih dari Narkoba) bersama TNI, Polres Pelalawan dan Satpol PP di beberapa tempat hiburan di Pangkalan Kerinci, Sabtu Malam (26/8/2017).

Dalam Operasi Bersinar tersebut petugas berhasil mengamankan 4 orang positif pengguna narkoba dari dua tempat berbeda. Yakni tempat Karaoke Keluarga (KOK) di Kawasan Business Center (KBC) dan Ezone Game yang terletak di jalan lintas timur pangkalan kerinci .

Kepala BNNK Pelalawan AKBP. Andi Salamon saat dikonfirmasi, mengatakan operasi bersinar akan terus dilakukan setiap malam minggunya.

“kita berhasil amankan 4 orang postif pengguna narkoba jenis sabu, 3 di KOK dan 1 di Ezone Game serta 1 orang berhasil melarikan diri. Operasi ini akan terus dilakukan setiap minggunya namun kita juga memperhatikan situasi dan kondisi.” Ujar Andi.

Sebelumnya dari 54 orang pengunjung KOK 3 orang postif narkoba dan 1 dari 4 orang pengunjung Ezone Game postif narkoba serta 1 orang berhasil melarikan diri. Selanjutnya ke empat orang positif narkoba tersebut dibawa ke Kantor BNNK Pelalawan untuk dilakukan assesmen dan rencana akan direhabilitasi. (Fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus