Memeriahkan HUT RI ke 72

HM Harris Menggelar Kejuaraan Open Road Race

Minggu,27 Agustus 2017 | 06:36:00
HM Harris Menggelar Kejuaraan Open Road Race
Ket Foto : Suasana Pembukaan Open Road Race

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar Kejuaraan Open Road Race Piala HM Harris di lapangan Kantor Bupati, Minggu (27/08).

Dalam Sambutannya Bupati Pelalawan HM Harris diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Andi Yuliandri, S.Kom menyampaika pada Kejuaaraan Open Road Race Piala HM Harris ini dia berpesan kepada seluruh pembalap untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan mengadu adrenalin sesuai aturan yang berlaku di bidang oleh raga Road Race itu sendiri.

"Selalu junjung tinggi sportifitas, jadikan even Road Race ini untuk menyalurkan bakat dan memacu adrenalin yang positif dan yang paling penting jauhi Narkoba demi masa depan pemuda yang berkualitas,"ucapnya

Pada saat di jumpai media Seputar Pelalawan ketika disinggung kendala dalam penyaluran bakat para pembalab yang ada di pelalawan untuk ketingkat Nasional Andi mengatakan kendala hanya sirkuit permanen yang belum ada.

"Saat ini kita sangat berharap adanya pembangunan sirkuit permanen untuk Open Road Race ini karena sampai saat ini belum ada, namum walaupun kita belum mempunyai sirkuit permanen kita sudah mempersiapkan Pembalab Road Race dari Putra Palalawan untuk ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) nantinya,"ungkapnya berharap

Sementara itu, hal senada juga di sampaikan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pelalawan Reren Andika mengatakan harapannya untuk pembangunan sirkuit permanen. Apalagi dalam even Road Race di Pelalawan banyak selalu banyak peminat mulai dari dalam daerah maupun luar daerah.

"Ya saat ini kita sangat berharap akan adanya sirkuit Road Race yang permanen di Pelalawan, karena setiap kali even Road Race yang diadakan sangat banyak peminat di mulai dari dalam daerah maupun luar daerah seperti Kabupaten tetangga, bahkan ada yang dari Provinsi tetangga seperti Sumatra Barat, Jambi dan adalagi yang lain di data kita,"jelas Reren

Pantauan Seputar Pelalawan dilapangan saat pembukaan di babak penyisihan kelas Formula Riau putra dearah Kabupaten Pelalawan asal Kelurahan Pangkalan Bunut Gunawan Setiadi meraih posisi juara pertama, sorak gembira tampak dari gerak ketua IMI Pelalawan Reren Andika. (Rizki)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus