HM Rais ; Mutasi Dilakukan Dalam Rangka Penyegaran meningkatkan Kualitas Kinerja

Pisah Sambut KUA, Kakankemenag Ingatkan tingkat Pelayanan

Selasa,22 Agustus 2017 | 12:16:00
Pisah Sambut KUA, Kakankemenag Ingatkan tingkat Pelayanan
Ket Foto : Kakankemenag Pelalawan HM Rais saat memberikan kata sambutan di acara pisah sambut Kua

PANGKALAN KERINCI (PNC)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan mengikuti pisah sambut kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, Senin (21/08) di Aula Kantor KUA Kecamatan Bandar Seikijang dan Kecamatan Bandar Petalangan.

Dalam acara pisah sambut, Kepala KUA Kecamatan Bandar Seikijang yang lama H Azmar SH kepada Edisyamsaimi S Ag dan Kecamatan Bandar Petalangan Edisyamsaimi S Ag kepada H Kasbi S Pdi.

Pantauan pelalawannews.com, Kakankemenag Pelalawan HM Rais dalam sambutan mengatakan, pisah sambut ini tindak lanjut mutasi yang dilakukan beberapa pekan lalu.

" Kita melakukan mutasi dalam rangka penyegaran yakni untuk mempertahan sekaligus meningkatkan kualitas kinerja agar berdampak positif pada pelayanan publik," ucapnya.

Selain itu, mutasi untuk penempatan aparatur yang sesuai kinerja, hal yang tidak bisa ditolak adalah usia pensiun. Layaknya pada kendaraan, kenerja manusia juga mengalami penurunan produktifitas. Sebab, mutasi pensiun juga merupakan kebutuhan dalam rangka mengoptimalkan produktifitas kinerja.

" Kita berharap kepada KUA yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya, bekerja dengan semangat dan tingkatkan pelayanan lebih baik," tegasnya. (rik)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus