Lagi, Kelurahan Bunut di Satroni Maling

Sabtu,19 Agustus 2017 | 08:34:00
Lagi, Kelurahan Bunut di Satroni Maling
Ket Foto : Ilustrasi

BUNUT (PNC) -Kelurahan Bunut di sartoni maling lagi, kejadian kali ini menimpa keluarga pak Alan Candra (40) yang bertempat tinggal di Dusun Sungai Bunut Kelurahan Bunut Kecamatan Bunut, Sabtu (19/08) sore.

Kepada PNC Alan Candra yang akrab di sapa alan ini mengakui kemalingan yang terjadi di rumahnya telah melarikan sebuah sepeda motor dan uang tunai sebesar satu juta rupiah (Rp 1.000.000,-) dan saat ini dia sudah membuat laporan resmi terkait pencurian yang terjadi di rumahnya ke pihak yang berwajib.

"Ya saya kemalingan pak, pada saat selesai mandi sekitar jam 16:00 Wib honda saya merek Yamaha MX king BM 2353 IK sudah tidak ada di halaman rumah, uang saya satu juta dalam jok honda juga habis di bawa sama maling tersebut. Dengan kejadian itu kami lansung melapor ke Kapolsek Bunut,"beber alan

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sekitar (Kapolsek) Bunut AKP M.Y Lubis saat di hubungi pihak PNC membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran.

"Iya kita sudah mendapat laporan terkait pencurian tersebut dan sekarang anggota kita sudah lakukan pengejaran,"jelasnya (riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus