Meperingati Kemerdekaan Lewat Pukulan Drum Band

Drum Band Sekolah Dasar Negeri 001 Pelalawan Berikan Warna Baru di HUT RI ke 72 Kecamatan Pelalawan

Sabtu,19 Agustus 2017 | 05:15:00
Drum Band Sekolah Dasar Negeri 001 Pelalawan Berikan Warna Baru di HUT RI ke 72 Kecamatan Pelalawan
Ket Foto : Foto Bersama Setelah Penampilan

PELALAWAN (PNC) – Dibawah kepemimpinan April Yanti SDN 001 memberikan warna yang berbeda, terbukti pada saat peringatan Peringatan Upacara kemerdekaan HUT RI ke-72 di Kelurahan Pelalawan sangat meriah dengan atraksi Drum Band dari SD Negeri 001 Pelalawan yang perdana tampil pada peringatan HUT RI yang digelar dilapangan bola rengas sakti Kelurahan Pelalawan, Kamis(17/8/2017).

Kepada Seputar Pelalawan April Yanti Kepala SD 001 Pelalawan mengatakan memang ini merupakan penampilan perdana namun hasilnya cukup memuaskan.

“Nah Drum Band ini untuk kegiatan anak-anak disekolah dalam menyalurkan hobi yang positif dan mengasah kemampuan dalam memainkan Drum Band disekolah, jelasnya.

April mengatakan Drum Band tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabuapten Pelalawan lewat Dinas Pendidikan pada tahun 2014 lalu.

“Kami mulai latihan 2016, dengan honor 1 juta per bulannya latihan dilaksanakan 4 kali dalam satu bulan. Latihan tersebut hingga sekarang masih dilaksanakan hanya bulan puasa kemarin kami istirahat,”terang April.

Kedepannya April berharap rintisan yang sudah dilakukannya tetap dilanjutkan walaupun beliau tidak memimpin lagi di SDN 001 Pelalawan.

“Kalau tidak dilanjutkan kasihan nanti anak-anak yang sedang semangat-semangatnya. Saya juga mohon perhatian masyarakat kelurahan pelalawan terutama wali murid untuk kemajuan anak-anaknya,”harap April (Fikri).

Tulis Komentar
comments powered by Disqus