Baca Teks Proklamasi, Ini Harapan Evi Zulfian Untuk Bunut

Jumat,18 Agustus 2017 | 12:12:00
Baca Teks Proklamasi,  Ini Harapan Evi Zulfian Untuk Bunut
Ket Foto : Suasana Upacara HUT RI ke 72 di Bunut

BUNUT (PNC) - Upacara Peringatan HUT RI ke 72 yang dilaksanakan di lapangan Astaka Tugu Keris Kelurahan Pangkalan Bunut pada, kamis (17/08) berlansung khidmat dan sukses.

Pada saat upacara HUT RI ke 72 tersebut Camat Bunut Sri Nursari SE bertindak sebagai Inspektur upacara dan anggota DRPD Pelalawan Dapil II Evi zulfian SH dari fraksi Demokrat sebagai pembaca teks detik - detik Proklamasi Kemerdekaan. Di sepanjang acara upacara peringatan HUT RI Ke 72 di Kecamatan Bunut berjalan kondusif dan lancar dari awal pembukaan acara sampai akhir acara dengan iringan anggota Pasukan pengibar bendera (Paskibra).

Tampak hadir pada upacara tersebut Upika Kecamatan, Danramil Bunut Kapten R. Sipayung, Kapolsek Bunut AKP M.Y Lubis SH, Perwakilan UPTD se-Kecamatan, Lurah dan Kades se-Kecamatan, Kepala Sekolah se-Kecamatan, dan tamu undangan yang meramaikan upacara peringatan HUT RI ke 72.

Usai acara upacara tersebut saat di temui pihak PNC dilapangan anggota DPRD dapil II Evi zulfian mengatakan harapannya tedahap Kecamatan Bunut kedepan di umur Negara yang ke 72 ini.

"Kami berharap pada HUT RI ke 72 Kecamatan Bunut makin dewasa, dalam arti lebih bijak dalam mengambil keputusan, bisa menata manajement pemerintahan yang lebih baik, dan perekonomian masyarakat lebih meningkat,"harapnya.

Evi juga mengatakan dirinya yakin kepada camat Sri saat ini bisa memimpin Kecamatan Bunut yang lebih baik kedepan.

Anggota DPRD Fraksi Demokrat ini juga menyampaikan dalam waktu dekat ini dirinya mempunyai program yang masih direncanakan, memungkinan besar dalam waktu dekat bisa di realisasikan.

"Saya mempunyai program untuk perekonomian Kecamatan Bunut kedepan khususnya, seperti membuka lahan pakai alat (stecking) besok masyarakat hanya tinggal membeli uang minyak saja, bisa membuka lahan walaupun masih dalam rencana kemungkinan besar bisa cepat kita realisasikan untuk kecamatan bunut khususnya kedepan,"beber Evi mengakhiri (riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus