Lomba Idola Kampung Bunut Cup III di Mulai

Selasa,15 Agustus 2017 | 12:18:00
Lomba Idola Kampung Bunut Cup III di Mulai
Ket Foto : Suasana Tes Vokal pada pendaftaran Idola Kampung Bunut

BUNUT(PNC) - Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) kali ini. Pemerintah Kecamatan Bunut kembali mengadakan even bernyanyi dengan sebutan "Idola Kampung" Bunut Cup III.

Lomba Idola Kampung ini merupakan even yang ke tiga pada agenda tahunan yang biasa diadakan di Kecamatan Bunut dalam ajang pencari bakat pemuda dan pemudi di lingkungan Kecamatan Bunut yang gemar bernyanyi.

Dan pembukaan pendaftaran Idola Kampung ini dilaksanakan di lapangan Astaka Kelurahan Pangkalan Bunut pada, senin (14/07) pagi sampai malam dengan lansung melakukan test vokal untuk nada yang pas bagi peserta lomba nantinya.

Hal ini dibenarkan oleh ketua panitia lomba Norazid Spd kepada PNC saat di jumpai dilapangan mengatakan."Bahwasannya pada even Idola Kampung Bunut Cup III kali ini sudah mulai test vokal dari pagi tadi sampai malam ini dan besok peserta akan lansung bernyanyi untuk adu kemampuan masing-masing,"ucapnya

Pada saat disinggung terkait kriteria lomba Idola Kampung untuk wilayah mana saja kepada ketua panitia Norazid yang juga Sekcam Bunut ini mengatakan bahwa untuk even kali ini pihaknya mengundang bagi siapa saja yang mau bergabung di even tersebut.

"Dulu kita biasanya untuk wilayah Kecamatan Bunut saja, tetapi kali ini kita juga mengajak beberapa daerah di luar Kecamatan Bunut yang ingin bergabung mendaftar kita persilahkan,"ungkapnya

Dijelaskannya, Adapun hadiah yang diperebutkan pada even lomba Idola Kampung kali ini peserta pemenang lomba diberi penghargaan berupa Sertifikat, tropi dan juga uang pembinaan,"bebernya menjelaskan

Pantauan PNC dilapangan pada hari pendaftaran tampak antusias masyarakat Kecamatan Bunut yang mendaftar, ditambah dengan kehadiran IPTU Turmin Kanit Reskrim Polsek Kecamatan Pangkalan Lesung yang juga Suami dari Camat Bunut Sri Nursari SE. (riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus