Capai 90 Persen

Puskesmas Bunut Ceria Kebut Persiapan Akreditasi

Jumat,11 Agustus 2017 | 10:33:00
Puskesmas Bunut Ceria Kebut Persiapan Akreditasi
Ket Foto : Foto seluruh Pegawai dan Staff Puskesmas Bunut Ceria

BUNUT (PNC) - Demi hasil memuaskan untuk Akreditasi yang akan di laksanakan pada bulan Oktober mendatang. Kepala Puskesmas (Kapus) Bunut Ermayanti SKM kebut persiapan penilaian Akreditasi.

Walaupun persiapan sampai saat ini sudah mencapai 90% (Persen), namun Kapus yang akrab di sapa Erma ini belum merasa puas dan berharap perlunya dukungan dari seluruh pihak. Hal ini disampaikan Erma kepada PNC saat berbincang terkait persiapan Akreditasi di ruangan kerjanya.

"Untuk saat ini persiapan kita sudah mencapai 90% dari fisik, sementara Dokumen dalam pengerjaan untuk mencapai target 90% yg diminta dalam Self Assesment ke III oleh Dinas Kesehatan,"bebernya

Dikatakan Ermayanti, walaupun fisik sudah mencapai 90% dari pihak Puskesmas Bunut berharap kerjasama semua pihak baik dari Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintahan Desa, karena bagaimanapun nilai Akreditasi nanti untuk kebaikan dan keuntungan bersama.

"Walaupun persiapan dari fisik sudah 90%. Dalam penilaian ini nanti kami dari Puskesmas Rawat Inap Bunut dengan nama "Puskesmas Bunut Ceria" ini berharap dari seluruh pihak bisa membantu dalam perjalanan atau tahap proses penilaian nanti, kerana banyak pertanyaan yang menuju ke Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintahan Desa dalam proses pelayanan maupun kerjasama selama ini,"harapnya

Erma juga memaparkan jika nanti Puskesmas Bunut Ceria bisa mencapai nilai Paripurna (nilai terbaik) banyak keuntungan dari masyarakat untuk menikamati pelayanan yang tersedia di Puskesmas Bunut tersebut.

"Ya kalau kita bisa meraih paripurna pasti tidak sedikit keuntungan masyarakat seperti pelayanan yang sesuai Standar Prosedur Operasional (SOP), kelengkapan alat mobiler dan banyak lainnya,"papar Erma (riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus