Penjaringan Putra Putri Terbaik

Meriahkan HUT RI ke- 72 Camat Pelalawan Gelar Tournament Camat Cup Sepakbola dan Volly Putri U23

Kamis,10 Agustus 2017 | 05:04:00
Meriahkan HUT RI ke- 72 Camat Pelalawan  Gelar Tournament Camat Cup Sepakbola dan Volly Putri U23
Ket Foto : Camat Pelalawan saat Menendang Bola

Pelalawan (SP) - Berlokasikan di lapangan bola rengas sakti Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan, tepatnya pada hari Kamis (10/08/2017), Camat Pelalawan Djoko Purnomo, S.Sos. M.Si secara resmi membuka turnamen sepakbola Camat Cup U23 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 yang diikuti antar desa/ kelurahan di wilayah Kecamatan Pelalawan.

Acara tersebut selain dihadiri oleh Camat Pelalawan,Ketua Panitia Pelaksana Syafri, turut hadir juga, Kapolsek Sub Sektor Pelalawan JTP. Silaban, Danramil 03/ Bunut R. Sipayung, Ketua PWI Kab. Pelalawan Asnol Mubarack, S.Sos.M.Si, tokoh masyarakat Kelurahan Pelalawan beserta ratusan penonton.

Dalam Sambutannya Djoko Purnomo megatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut RI ke- 72.

"Saya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, dimana selain memeriahkan HUT RI ini merupakan penjaringan bagi Putra-Putri terbaik dari desa atau kelurahannya masing-masing untuk dapat dijadikan bibit sebagai utusan terbaik untuk mewakili kecamatan pelalawan jika ada event nantinya dan akan insha allah akan dibina secara berkelanjutan."papar Djoko.

Selain itu Djoko juga mengatakan bahwa Ini merupakan rintisan pertama.

"Mudah-mudahan kedepannya tournament ini bsa semakin besar. Saya juga berterima kasih atas kerja keras panitia sehingga tournament ini dapat terlaksana dan semga tournament ini bisab berjalan lancar hingga akhir. Untuk itu diharapkan kepada peserta untuk menjaga sportivitas dan jngan putus asa meskipun nantinya kalah,"Harap Djoko mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya penendangan Bola Pertama Oleh Camat sebagai tanda dimulainya Tournament Camat Cup 2017, yang mana pertandingan perdana mempertemukan kesebelasan Tolam FC menghadapi Lalang Kabung FC.(Fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus