Sri Pimpin Upacara HUT Provinsi Riau Ke-60 di Bunut

Rabu,09 Agustus 2017 | 11:30:00
Sri Pimpin Upacara HUT Provinsi Riau Ke-60 di Bunut
Ket Foto : Suasana Upacara HUT Provinsi Riau

BUNUT(PNC) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Propinsi Riau yang ke-60 Camat Bunut Sri Nursari SE memimpin Upacara yang di gelar di lapangan kantor camat bunut, rabu (09/08).

Di upacara HUT Provinsi Riau ke 60 ini dalam amanatnya Sri maminta dan berharap empat poin dari amanat Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman bisa terwujud di setiap instansi yang ada di Kecamatan Bunut.

"Dari poin pertama selalu melakukan evaluasi dan introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan selama ini, agar kita tidak melakukan kesalahan dan senantiasa berupaya maksimal meningkatkan kinerja yang positif dan berkualitas. Kedua selalu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan keiklasan dan semangat tanpa pamrih, sehingga kita tidak melakukan praktik-praktik pelayanan publik yang bertentangan dengan nilai-nilai integritas. Ketiga selalu kita memberikan contoh dan tauladan terutama pola pikir serta prilaku positif sebagai bentuk nyata penerapan nilai dan norma integritas. Keempat selalu melakukan perbaikan diri dan meningkatkan kapasitas pribadi serta kompetensi, agar kita mampu menjadi manusia yang inovatif, kreatif dan produktif sehingga terwujud Negeri Riau yang Gemilang dan Terbilang. Kami dari pihak kecamatan berharap dari empat poin ini bisa menjadi renungan dan pembelajaran bagi kita semua,"harapnya

Di akhir amanat Sri Nursari SE atas nama Pemerintah Kecamatan Bunut mengucapkan selamat HUT Provinsi Riau ke 60."Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Riau, semoga di usia yang ke 60 Riau bisa semakin maju dan masyarakat sejahtera sesuai visi dan misi Riau,"ucap Sri

Turut hadir pada upacara tersebut Upika Kecamatan, Polsek Bunut AKP M.Y Lubis SH, Danramil diwakilkan Kopda Erik, Lurah dan Kades se-Kecamatan, Mahasiswa KKN UIN dan UNRI, siswa SMA dan SMK, dan tamu undangan yang ikut hadir meramaikan upacara HUT Provinsi Riau ke 60. (riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus