Sambut HUT RI, Bunut Seleksi Paskibra

Minggu,06 Agustus 2017 | 02:14:00
Sambut HUT RI, Bunut Seleksi Paskibra
Ket Foto : Suasana latihan Paskibra yang terpilih

BUNUT(PNC)- Dalam rangka menyambut kedatangan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-72 tahun. Kecamatan Bunut menyeleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Seleksi anggota Paskibra dilaksanakan di lapangan astaka Kelurahan Pangkalan Bunut dan diikuti peserta dari sekolah SMA dan SMK asal Kecamatan Bunut. Dari hasil seleksi tersebut terpilih dua puluh tujuh anggota Paskibra pada (05/08) kemaren.

Hal ini di benarkan oleh salah satu pelatih dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) yang di tugaskan di Kecamatan Bunut Adi Kurniawan SIP kepada PNC mengatakan seleksi anggota Paskibra telah dilaksanakan.

"Seleksi anggota Paskibara telah dilaksanakan pada tanggal 05/08 kemaren sebanyak 27 anggota dan sekarang kami lanjutkan latihan untuk acara HUT RI mendatang,"ungkapnya

Sebagai pelatih anggota Satpol Pp yang akrab di sapa Adi ini berharap anggota Paskibra tahun ini bisa berjalan lancar dan sukses."Ya harapan kami bagi yang lulus seleksi ini bisa memberikan yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi dan bisa memeriahkan acra HUT RI nantinya,"harap Adi (riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus