Raker Desa Apdesi Minta Mahasiswa KKN Terapkan Progres

Rabu,02 Agustus 2017 | 02:41:00
Raker Desa Apdesi Minta Mahasiswa KKN Terapkan Progres
Ket Foto : Ketua Apdesi Kabupaten Pelalawan Edi Maskor SIP

BUNUT (PNC) - Pada Rapat Kerja (Raker) yang diadakan diruang rapat Kantor Camat Bunut, rabu (02/08). Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pelalawan Edi Maskor S.IP meminta KKN Terapkan Progres sesuai tema.

Kepada PNC Ketua Apdesi yang biasa di sapa Edi ini usai rapat mengatakan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) baik dari Universitas Islam Negeri (UIN) maupun Universitas Riau (UNRI) yang ada di Kecamatan Bunut saat ini khususnya maupun yang ada di Kabupaten Pelalawan umumnya harus bisa menerapkan Progres sesuai tema yang di usung oleh pembina kampusnya saat menyerahkan ke Kecamatan masing-masing.

"Kami minta kepada seluruh Kecamatan maupun Desa agar memerintahkan Mahasiswa yang di tetapkan di tempatnya untuk menerapkan Progres kerjanya sesuai tema yaitu Penelitian, Pengabdian dan Berkarya,"pintanya

Karena sebagai contoh sebelumnya Desa Merbau yang dipimpinnya sekarang pada KKN angkatan tahun 2016 sudah pernah diterapkannya."Pada angkatan 2016 sudah kita terapkan, alhasil dari penelitian mereka kami ajukan kedinas terkait sekarang sudah terealisasi seperti jaringan telekomunikasi yang dulu tidak ada sama sekali di Desa kami,"tutur edi

Camat Bunut Sri Nursari SE pada rapat tersebut menanggap baik permintaan Kepada Desa Edi Maskor S.IP yang juga ketua Adepsi Pelalawan ini.

"Kami dari Pemerintah Kecamatan Bunut mananggap baik usulan ini, kemungkinan besar sore ini kami akan panggil Koordinator Kecamatan (Koorcam) dari mahasiswa KKN UIN dan UNRI untuk merapatkan seluruh Koordinator Desa (Koordes) masing-masing,"pungkas Sri (riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus