Sri Nursari Buka Volly Ball Lurah Cup 2017

Selasa,01 Agustus 2017 | 05:36:00
Sri Nursari Buka Volly Ball Lurah Cup 2017
Ket Foto : Foto bersama usai pembukaan tournamen

BUNUT (PNC) - Pembukaan Tournamen Volly Ball Lurah Cup 2017 dibuka lansung secara resmi oleh Camat Bunut Sri Nursari SE di lapangan Volly Kelurahan Pangkalan Bunut, selasa (01/08).

Lurah Bunut Raja Eka Putra S. Sos pada sambutannya mengatakan tuornamen ini terdiri dari Klub yang ada di setiap desa yang ada di Kecamatan Bunut.

"Pada turnamen ini di hadiri club dari setiap desa yang ada di Kecamatan Bunut ditambah dari sekolah-sekolah yang ikut mendaftar, "katanya

Dia juga berharap pada tourman ini bisa menimbulkan bibit untuk Kecamatan Bunut."Harapan kami dengan ajang ini bisa menimbulkan bibit-bibit yang handal untuk Kecamatan Bunut umumnya,"Harap Eka yang juga ketua harian KONI Kecamatan Bunut ini.

Sementara Camat Bunut Sri Nursari SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada lurah, pemuda, dan mahasiswa KKN UIN dan UNRI yang telah berpartisipasi menyukseskan tournamen tersebut.

"Kami dari pihak kecamatan mengapresiasi kegiatan Tuornamen Lurah Cup 2017 dalam rangka memeriahkan HUT RI ini, dan mudahan banyak kegiatan kita dari masyarakat desa maupun kelurahan dalam memeriahkan HUT RI nanti, "Ucapnya

Sri juga berpesan bagi club-club yang bertanding agar tournamen tersebut bisa berjalan kondusif."Dan pesan kami selalu jaga sportivitas untuk kemajuan bersama dalam pertandingan ini, "ungkap Sri

Turut hadir pada tournamen tersebut Sekcam Bunut, pegawai Kelurahan, Polsek Bunut, alim ulama, tokoh masyarakat, dan masyarakat kelurahan yang antusias meramaikan acara tersebut. (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus