Wajah Baru Hiasi Perangkat Desa Batan Nilo Kecil

Kepala Desa Batang Nilo Kecil Khairuddin, HS Lantik Tujuh Orang Perangkat Desa Baru

Jumat,21 Juli 2017 | 09:22:00
Kepala Desa Batang Nilo Kecil Khairuddin, HS Lantik Tujuh Orang Perangkat Desa Baru
Ket Foto : Foto Bersama Perangkat Desa Baru

Pelalawan-PelalawanNews.com- Khairuddin, HS selaku Kepala Desa Batang Nilo Kecil melantik tujuh orang Perangkat Desa yang telah dinyatakan lulus pada pelaksanaan seleksi lebih kurang 1 bulan yang lalu. Pengambilan sumpah dan pelantikan tujuh perangkat desa dilakukan di gedung Kantor Desa Batang Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan pada Jumat (21/07).

Prosesi upacara pengucapan sumpah dan pelantikan dihadiri oleh Camat Pelalawan Djoko Purnomo, Penghulu Kantor Urusan Agama Kecamatan Pelalawan Mukhlisin, Bhabinkamtibmas Batang Nilo Kecil Restu , Ketua dan anggota BPD , Ketua RT dan RW Desa Batang Nilo Kecil.

Acara berjalan satu demi satu dengan Pembacaan Keputusan Kepala Desa Batang Nilo Kecil tentang pengangkatan/ penunjukan dalam jabatan Perangkat Desa di lingkungan Pemerintah Desa Batang Nilo Kecil Tahun 2017, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah secara agama Islam.

Perangkat Desa yang dilantik adalah Adi Putra sebagai Kepala Seksi Pemerintahan, Kepala Urusan Keuangan dijabat oleh Lusi Purnama Sari, Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Dewi Gumala Anum, Kepala Urusan Umum dan Perencanaan Jumaris Baharsyah Putra , dan Kepala Dusun I dijabat Zaipul Effendi, selanjutnya Kepala Dusun II dijabat oleh Yuliana, dan yang terakhir Kepala Dusun III adalah Martaliza. Penandatanganan Berita Acara pengucapan sumpah dan kata – kata pelantikan, dilanjutkan dengan Penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa Batang Nilo Kecil.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Batang Nilo Kecil Khairuddin, HS mengucapkan selamat atas pelantikan tujuh orang perang desa tersebut.

"selamat bertugas semoga bisa mengemban tugas Sesuai aturan yang telah ditentukan Agar supaya menjadi desa yang lebih baik, dan juga berharap kedepannya Desa Batang Nilo Kecil lebih maju". Papar Kharuddin.

Ditempat sama Camat Pelalawan Djoko Purnomo saat menyampaikan sambutannya juga mengucapkan selamat kepada seluruh perangkat desa yang dilantik.

"Diharapkan kepada perangkat yang diantik hari ini hendaknya dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan jabatan masing-masing dan bisa bekerjasama dalam membantu tugas kepala desa. Kita sebagai pelayan masyarakat bukan dilayani dan bagi perangkat yang lama walaupun berhenti tetapi masih dibutuhkan oleh desa, dan semoga pengabdiannya selama ini dapat menjadi amal soleh." Tutur Djoko.(fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus