Persiker FC Juarai Tolam Cup ke-XIII

Staf Ahli Bupati Pelalawan T. Nazirwan Tutup Tournament Tolam Cup ke-XIII

Jumat,21 Juli 2017 | 09:07:00
Staf Ahli Bupati Pelalawan T. Nazirwan Tutup Tournament Tolam Cup ke-XIII
Ket Foto : Foto Bersama Kedua Kesebelan

Pelalawan-PelalawanNews.com- Staf Ahli Bupati Pelalawan T. Nazirwan menutup secara resmi tournament sepak bola antar klub di Desa Kuala Tolam Kecamatan Pelalawan yang berlangsung di lapangan bola Desa Kuala Tolam Rabu (19/07).

Sebanyak 32 Klub mengikuti Tournament tersebut, Acara penutupan dilakukan sebelum pertandingan final antara kesebelasan Persiker FC menghadapi kesebelasan Arsi Pangkalan Panduk FC. Turut hadir Camat Pelalawan Djoko Purnomo, Kapolsek Pelalawan JTP. Silaban, Pj. Kades Kuala Tolam Weri Zakariah, serta ratusan warga desa kuala tolam.

Ketua Panitia Pelaksana Tolam Cup ke- XIII Asnor, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti tounament tersebut.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia serta masyarakat desa kuala tolam yang selalu memenuhi lapangan bola desa kita ini. Saya juga mohon maaf jika ada klub yang tidak berkenan dalam sambutan kami selaku panitia. "papar Asnor.

Ditempat yang sama Weri Zakariah Pj. Kades Tolam juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat serta masyarakat yang telah membantu mensukseskan Tolam Cup ke-XIII tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, aman dan terkendali dari pembukaan hingga penutupan hari ini. Saya juga berharap event ini bisa kembali dilaksanakan sebagaimana yang telah diagendakan setiap tahunnya."ujar Weri.

Seterusnya Pj. Kepala Desa Kuala Tolam mengharapkan Kepada Bupati Pelalawan melalui staf ahli yang hadir berharap dukungan untuk penyelenggaraan kedepannya dari Pemda Pelalawan.

Dalam kesempatan itu, T. Nazirwan mengucapkan terima kasih atas undangan penutupan Tolam Cup ke-XIII yang telah disampaikan.

"Pada dasarnya kegiatan ini bisa terlaksana berkat kerjasama semua pihak baik itu pihak desa maupun pihak lainnya, selain itu kerjasama ini harus kita tingkatkan lagi tapi tidak hanya tidak terfokus pada satu kegiatan saja, contoh bidang pembangunan dan semua itu juga diperlukan kerjasama dan transparansi."terang T.Nazirwan

Setelah penutupan selesai selanjutnya pertandingan finalpun dilaksanakan dan dimenangkan oleh Persiker FC melalui adu pinalti setelah melewati pertandingan dengan skor 1-1 (fikri).

Tulis Komentar
comments powered by Disqus