FPI Pelalawan Minta Islamic Center Dipagari

Senin,13 Januari 2014 | 12:38:00
FPI  Pelalawan Minta Islamic Center Dipagari
Ket Foto : Front Pembela Islam

PANGKALAN KERINCI - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Pelalawan akan melayangkan surat ke Bupati Pelalawan, terkait makin banyaknya tempat-tempat umum dijadikan lokasi maksiat oleh para remaja saat ini. 

Dari hasil penelusuran yang dilakukan oleh DPW-FPI pada malam tahun baru lalu, sejumlah tempat di Pangkalankerinci ini dijadikan sebagai tempat maksiat dan hura hura.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW–FPI Pelalawan, Ir. H. Syaugi Shahab, pada media ini di Markas DPW-FPI Pelalawan mengatakan bahwa moral generasi muda sudah sangat memprihatinkan.

" Komplek mesjid Nurul Azmi Islamic Center saja dijadikan tempat berbuat maksiat," terangnya

Syaugi mengatakan dari temuan di lapangan itu ada beberapa penyebab sehingga fenomena maksiat itu bisa terjadi di lokasi-lokasi tersebut. Selain lemahnya faktor pendidikan moral dari masing masing keluarga terhadap anak-anak yang notabene sebagai generasi penerus bangsa, faktor teknis lainnya adalah tidak adanya pagar atau ampang-ampang ke areal kompleks Islamic Center.

"Sebaiknya komplek Islamic Center ini dikelilingi oleh pagar yang tertutup dengan penerangan yang memadai," ujarnya. 

Menurut Syaugi, pihaknya segera melayangkan surat ke Bupati Pelalawan HM Harris harapannya dapat disusul audiensiuntuk mengantisipasi makin maraknya Pekat yang terjadi di kalangan generasi muda di daerah ini. (apon)
Penulis : Apon Hadiwijaya

Tulis Komentar
comments powered by Disqus