PK. KNPI Kecamatan Pelalawan terus bersempena

Persiapkan Tempat Sholat Idul Fitri 1438H PK. KNPI Kecamatan Pelalawan Gelar Gotong Royong

Kamis,22 Juni 2017 | 01:21:00
Persiapkan Tempat Sholat Idul Fitri 1438H PK. KNPI Kecamatan Pelalawan Gelar Gotong Royong
Ket Foto : Ketua dan Anggota PK. KNPI Kec. Pelalawan saat melaksanakan Gotong Royong

Kecamatan Pelalawan(SP)-Mengingat Lebaran Idul Fitri 1438 H/ 2017 M tinggal hitungan hari lagi, Ketua PK. KNPI Kecamatan Pelalawan Rahmat mengerahkan anggotanya untuk membersihkan Tugu Proklamasi di Kelurahan Pelalawan yang nantinya akan digunakan sebagai tempat dilaksanaknnya Sholat Idul Fitri seluruh masyarakat Kelurahan Pelalawan, pada Rabu(21/6).

Tugu Proklamasi tersebut memang sudah menjadi langganan tempat Masyarakat Kelurahan Pelalawan melaksanakan Sholat Idul Fitri, Namun jika kondisi cuaca tidak mendukung Sholat Idul Fitri nantinya akan digelar di 2 Mesjid yakni Mesjid Hibbah dan Mesjid At-Taqwa.

Di sela-sela gotong royong Rahmat mengatakan sebagai Organisasi yang Backgroundnya Kepemudaan KNPI wajib berpartisipasi kegiatan-kegiatan yang bersifat umum. "Selagi background kita Kepemudaan wajib halnya kita berpartisipasi dalam setiap kegiatan sosial, agama dan sebagainya karena itulah tugas utama organisasi kepemudaan ini."ujarnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota PK. KNPI Kecamatan Pelalawan yang telah menyempatkan diri untuk ikut gotong royong meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. Untuk yang belum sempat kami mengerti juga dengan kesibukan masing-masing yang terpenting terus hidupkan organisasi ini dengan berpartisipasi terhadap kepentingan umum".tambahnya(Fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus