Bupati Pelalawan : DWP Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan

Rabu,08 Januari 2014 | 07:53:00
Bupati Pelalawan : DWP Mitra Pemerintah Dalam Pembangunan
Ket Foto : Bupati Pelalawan HM Harris beserta segenap unsur Forkompinda Kabupaten Pelalawan berpoto bersama pengurus DWP Pelalawan usai peringatan HUt DWP ke 14

PANGKALAN KERINCI (PelalawanNews.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabaupaten Pelalawan gelar peringatan HUT DWP yang ke 14 di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (8/1). 


Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Marwan Ibrahim, Sekda Pelalawan Drs H Zardewan MM, Unsur Forkompimda, Dewan Penasehat DWP Riau Hj Yannidiarti Djohermansyah, Ketua Umum DPW Pelalawan Hj Asnidar Marwan, Ketua TP PKK Pelalawan Hj Ratna Mainar Harris, para Kepala Dinas/Kaban, serta seluruh organisasi wanita di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan HM Harris mengatakan bahwa, Dharma Wanita Persatuan (DWP) berperan dalam mengemban fungsi sosial kemasyarakat dalam mendorong peningkatan pemberdayaan masyarakat untuk mengatasi keterbatasan SDM dan juga mengisi ruang kosong yang belum tersentuh oleh Pemerintah. 

"Melalui momentum HUT DWP ke 14 ini, diharapkan peran dan kualitas DWP Pelalawan dapat ditingkatkan. Hal ini mengingat masih banyaknya peluang dan tantangan pembangunan kedepannya," ungkapnya

Dalam kesehariannya , lanjut HM Harris, anggota DWP memiliki tugas ganda, selain dituntut untuk berperan dalam pembangunan dan mendukung keberhasilan program pemerintah. Sebagai isteri seorang PNS, anggota DWP diharapkan mampu menjadi pendamping dan pendukung keberhasilan seorang suami yang notabene adalah abdi negara.
"Kesuksesan seorang suami yang bertugas sebagai PNS tidak terlepas dari peran seorang isteri yang mendukungnya. Namun demikian, kesuksesan karir para anggota DWP harus dibarengi dengan sukses membina keluarga. Jadi, jangan melupakan tugas dan kewajiban sebagai soeorang istri bagi suami maupun ibu bagi anak-anak," jelasnya (apon)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus