Santunan Anak Yatim

Sebanyak 24 Anak Yatim Kelurahan Pelalawan Terima Santunan

Selasa,20 Juni 2017 | 07:12:00
Sebanyak 24 Anak Yatim Kelurahan Pelalawan Terima Santunan
Ket Foto : Plt. Kasi Pem Kelurahan Pelalawan Serahkan Santunan Anak Yatim

Sebanyak 24 anak yatim diberikan santunan yang digelar oleh Kelurahan Pelalawan. Acara santunan tersebut berlansung di Mesjid At-Taqwa Kelurahan Pelalawan, Senin (19/06/2017).

Ketua Santunan Anak Yatim Anwar. Ar mengatakan bahwa santunan ini bisa dilaksanakan berkat bantuan dan uluran tangan dari hamba allah serta perusahaan-perusahaan di Lingkungan Pemerintah Kelurahan Pelalawan.

“Sebanyak 24 anak yatim yang kami santuni hari ini, 24 anak yatim tersebut kami data dari RT/RW yang berada di Kelurahan Pelalawan. Kami memberikan berupa uang, dimana satu orang anak yatimnya mendapat Rp. 1.150.000. Kami juga ucapkan terima kasih atas bantuan serta uluran tangan dari semua pihak yang telah berpartisipasi” terang Anwar. Ar

Sementara, Edi Hanafi Kasi Pemerintah Kantor Lurah Pelalawan dalam sambutannya pada saat penyerahan berpesan agar santunan tersebut digunakam dengan baik.

"Saya berharap uang ini bisa digunakan dengan baik-baiknya. Gunakanlah untuk hal yang bermanfaat. Dan kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh anak yatim semuanya atas partisipasinya dalam perkembangan Kelurahan Pelalawan" ujar Edi Hanafi (Fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus