Husni Tamrin Hadir di Isra Mi’raj Masjid Al Azhim Dusun Kopau

Selasa,25 April 2017 | 07:40:00
Husni Tamrin Hadir di Isra Mi’raj Masjid Al Azhim Dusun Kopau
Ket Foto : Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau Husni Thamrin SH saat hadir diacara Isra Mi'raj Dusun Kopau kecamatan Kerumutn

KERUMUTAN (SP) – Ketua Fraksi Gerindra DPRD Propinsi Riau, H Husni Tamrin SH hadir di Masjid Al Azhim Dusun Kopau Kelurahan Kerumutan Kecamatam Kerumutan. Hadirnya Husni Tamrin di rumah ibadah kebanggan Dusun Kopau itu bertepatan dengan pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj 1438 H.

Kedatangan mantan anggota DPRD Pelalawan dua periode ini disambut antusias masyarakat kelurahan Kerumutan, menurut Husni Tamrin kedatanagn di Masjid Al Azhim merupakan program pribadinya sebagai wakil rakyat di DPRD Riau yang memang semestinya di tuntu harus mendekatkan diri dengan rakyat, apalagi masyarakat Kabupaten Pelalawan dan Siak merupakan konstituennya.

“Saya hadir di tengah tengah bapak ibu, di Masjid Al Azhim ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi  antara saya slaku wakil rangkat dengan masyarakat di kerumutan ini,” ungkap Tamrin.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Masjid Al Azhim Dusun Kopau Kelurahan Kerumutan, Panggi Rahmad SE menyampaikan apresiasinya kepada H Husni Tamrin yang berkenan hadir di tengah masyarakat dan bersama smaa memperingati Isra Miraj.

“Dengan tugas yang berat sebagai anggota dewan Propinsi Riau, dan begitu banyak aktifitas beliau, namun masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Kerumutan ini, untuk itu kita selaku panitia sangat mengapresiasi sikap wakil rakyat kita ini,” katanya

Dalam acara isra mi’raj itu, Tausyiah disampaikan oleh al ustad Dr.H.Heri Sunandar LC.MA, yang mengajak umat untuk meningkatkan
     Hal ini di katakan ketua pelaksana isra miraj dusun satu kopau ""PANGGI RAHMAD SE dalam kadar ketaqwaan dan keimanannya . momentum Isra Mi’raj sebagai sambutan hendaknya dijadikan motivasi untuk mengintrospeksi diri untuk yang lebih baik lagi di masa ekan datang.

“Jadikan peringtaan Isra Miraj ini sebagai momentum utnuk memperbaiki diri, meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita,agar kita menjadi pribadi yang kharimah ” harapnya (Fero)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus