Sempena hari Kartini, KNPI Kecamatan Pelalawan gelar Senam Massal

Jumat,21 April 2017 | 03:30:00
Sempena hari Kartini, KNPI Kecamatan Pelalawan gelar Senam Massal
Ket Foto : Senam massal yang di taja oleh KNPI Kecamatan Pelalawan dalam rangka peringatan Hari Kartini 2017

PELALAWAN (SP) - Dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2017 yang jatuh pada hari Jumat ini (21/4) , Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pelalawan menggelar acara senam massal dan beberapa lomba lainnya dilapangan Kantor Lurah Pelalawan.

Kegiatan senam massal dan lomba tersebut diikuti oleh masyarakat kelurahan pelalawan dan anak-anak sekolah mulai dari SD hingga SMA. Acara ini juga merupakan dari rangkaian Pelantikan Pengurus KNPI Kecamatan Pelalawan pada tanggal 26 April nanti yang lansung dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM.
Untuk tingkat SD lomba memindahkan karet menggunakan pipet putra putri beregu, untuk SMP lomba memindahkan bola pimpong putra putri, sedangkan untuk SMA lomba kedao putra putri.
Kepada Seputar Pelalawan Ketua PK. KNPI Kecamatan Pelalawan mengatakan bahwa, acara ini ditaja untuk memperingati Hari Kartini dan juga merupakan rangkaian untuk pelantikan PK KNPI Kecamatan Pelalawan pada tanggal 26 April nanti.
Ketua PK KNPI Kecamatan Pelalawan, Rahmat kepada Seputar Pelalawan mengatakan bahwa kegiatan yang ditaja oleh induk organisasi pemuda di Kecamatan Pelalawan ini bertujuan untuk menghayati dan memaknai perjuangan yang dilakukan oleh RA Kartini daa  memperjuangkan emansipasi. Dan menjadi inspirasi bagi wanita zaman sekarang untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

“Peringatan Hari kartini kali ini yang diisi oleh kegiatan senam massal sebagai momentum untuk mengingat perjuangan ibu RA Kartini dalam memperjuangkan emansiapasi wanita, semoga di Kecamatan Pelalawan ini lahir Kartini Kartini berprestasi,” ungkap Rahmat.

Disebutkan Rahmat, Dalam pelaksanaan kegiatan yang ditaja KNPi Kecamatan Pelalawan ini, dilaksanakan berbagai lomba untuk menyemarakkan kegiatan..

“Untuk memperingati hari Kartini PK KNPI Kecamatan Pelalawan menggelar senam massal dan Disebutkan beberapa lomba untuk anak SD, SMP dan SMA. Acara ini juga merupakan bagian dari rangkaian dari acara pelantikan PK KNPI Kecamatan Pelalawan tanggal 26 April nanti yang akan lansung dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM. kami berharap acara ini akan menjadi langkah awal KNPI Kecamatan Pelalawan untuk terus meningkatkan kebersamaan ditengah-tengah masyarakat” pungkas Rahmat. (Fikri)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus