Kerumutan Gelar Kejuaraan Motocross Perdana

Kamis,20 April 2017 | 09:33:00
Kerumutan Gelar Kejuaraan Motocross Perdana
Ket Foto : Para juara menerima tropy di kejuaraan Motorcrossd an Motortrack Kerumutan

KERUMUTAN (SP) – Bertempat di sirkuit Datuk Kamantan Dusun empat Bukit Garam Kelurahan Kerumutan, pecinta olahraga beradrenalin tinggi dengan tunggangan kuda besi di Kecamatan Kerumutan dimanjakan dengan suguhan atraksi dan kepiawaaian para crosser melajukan motornya.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Kerumutan Husnizal, Anggota DPRD Pelalawan asal kerumutan Imustiar.

Ketua Panitia, Irwin S.Sos kepada Seputar Pelalawan mengatakan bahwa dengan digelarnya kejuaraan motorcross dan motortrack di Sirkuit Datuk Kamantan itu menjadi momentum bagi perkembangan olahraga motorcross dan motortrack di Kecamatan Kerumutan.

“Semoga kejuaraan motorcross dan motortrack ini menjadi pelampiasan hobi para pecinta olahraga penih adrenalin ini, bisa menyalurkan hobi possitif pemuda di kerumutan ini,”terangnya

Hal senada juga di katakan anggota DPRD Kabupaten Pelalawan IMUSTIAR Sip yang berharap kejuaraan tersebut menjadi motipasi bagi penggemar otomotif di Kecamatan Kerumutan untuk melakukan hal hal positif.

 "Dari pada mereka menyalurkan adrenalinnya ke narkoba ata hal hal negatif lainnya, kejuaraan motorcross dan motortrack ini sangat positif,”pungkas Imustiar (Fero)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus